Kreatif Bersama Anak Selama Work From Home dengan Crossbond

0
1205
kerajinan dari kayu yang disambung dengan lem Crossbond

Work from home? Daripada bingung, kita berkreativitas saja bersama Crossbond.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

perawatan kayu alami natural oil

Pandemi covid-19 belum juga mereda. Beberapa perusahaan justru masih menerapkan aturan work from home. Bagi banyak karyawan, aturan tersebut bisa memberikan kesenangan tersendiri. Sebabnya, dengan bekerja dari rumah, karyawan akan memiliki waktu yang lebih fleksibel.

Sayangnya, banyak karyawan yang ketika work from home justru tak begitu produktif. Makin lama, kebosanan pun melanda. Padahal, sebetulnya, ada banyak sekali kegiatan menarik yang bsia dilakukan selama masa pandemic ini.

Baca Juga : Cara Membuat Talenan Kayu Super Kreatif

Misalnya saja dengan melakukan kegiatan-kegiatan kreatif bersama Crossbond. Ya! Lem kayu ini ternyata bisa membantu kita mengisi waktu luang dengan berbagai kegiatan yang mengasyikkan lho.

Simak Juga :

Tips Menghasilkan Kerajinan dari Kayu Berkualitas

Eco Print : Kerajinan yang Tak Sekadar Eco Friendly tapi juga Menawan

Yuk, Kreatif Bersama Crossbond!

Ayo kreatif bersama Crossbond. Seperti diterangkan di atas, Crossbond adalah lem berkualitas tinggi yang bisa digunakan untuk membuat kerajinan kayu, alat musik, sampai furniture. Berikut ini 5 kegiatan super asyik bersama Crossbond yang dapat Anda lakukan selama bekerja di rumah.

Baca Juga : Ini Dia 7 Kursi Teras yang Bagus yang Recommended untuk Anda

hiasan rumah charcoal

Membuat Hiasan Rumah

Ada banyak sekali kegiatan kreatif nan bermanfaat yang dapat kita lakukan. Salah satunya adalah membuat hiasan rumah. Contohnya, vas bunga, hiasan dinding, hingga wadah kopi. Caranya? Mudah sekali. Silahkan langsung saja simak tutorial yang sudah kami buat untuk Anda.

  1. Cara Membuat Hiasan Dinding
  2. Cara Membuat Vas Bunga Kayu
  3. Dan masih banyak lagi yang lainnya

Selain bisa membuat produk yang cantik dan menarik, kegiatan seperti ini akan mengurangi stress kita selama wabah covid-19 masih melanda. Kita juga bisa membuat berbagai produk tersebut dengan anggota keluarga.

Baca Juga : Sukseskan Bisnis Gitar Anda Bersama Kami

Work Frome Home sambil Memperbaiki Mebel dan Rumah yang Rusak

Mebel dan beberapa bagian rumah rentan mengalami kerusakan. Apalagi bila furniture dan rumah kita sudah berusia tua. Kadang kerusakan-kerusakan tersebut termanifestasi dari bagian-bagian yang terasa kendor. Misalnya, kaki kursi yang terasa tidak lagi kokoh.

Daripada waktu luang Anda terbuang sia-sia, manfaatkan saja masa sekarang ini dengan melakukan perbaikan pada furniture dan bagian rumah Anda itu.

Baca Juga : Lem untuk Serat Alam yang Bagus dari Jute hingga Wol

Sediakan dulu lem Crossbond X3. Selanjutnya, ikuti panduan yang sudah kami tulis di artikel Cara Memperbaiki Furniture yang Rusak dengan Lem Crossbond.

kursi patah

Memperbaiki Gitar dan Alat Musik lainnya

Banyak di antara kita yang memiliki hobi memainkan musik. Gitar, bass, piano, biola, hingga seruling adalah contoh alat musik yang populer di masyarakat. Bermain musik juga bisa menjadi pengisi di waktu luang yang senggang. Tapi bagaimana bila alat music kita mengalami kerusakan?

Baca Juga : Yuk Bahas Bersama MDF Hijau (Green Fiberboard) Bersama Tim Crossbond

Nah, saat work from home ini, kita justru memiliki kesempatan memperbaiki peralatan untuk hobi kita tersebut. Lemkayu.net juga sudah membagikan tutorial mengatasi alat music yang rusak lho.

Misalnya, di artikel Cara Memperbaiki Gitar yang Rusak. Caranya sangat sederhana. Pastikan saja, Anda sudah memesan lem Crossbond terlebih dahulu.

gitar rusak

Membuat Slime

Aktivitas lain yang asyik dilakukan selama work from home adalah membuat slime. Apalagi bila Anda memiliki anak yang masih kecil. Slime adalah mainan yang beberapa waktu lalu sempat populer.

Baca Juga : Membuat Beragam Kerajinan Bunga Sepatu dengan Lem Crossbond

Meski sekarang popularitas slime menurun, namun mainan ini bisa memberikan manfaat edukatif bagi si kecil. Sebab dengan mainan ini, anak bisa mencoba membuat bentuk-bentuk dalam imajinasinya. Ia juga bisa bermain tanpa resiko berbahaya sebab mainan ini sangat aman digunakan.

Agar slime makin menarik, Anda bisa menambahkan glitter dan pewarna pakaian yang bagus. Oh, ya, lemkayu sudah pernah lho menjelaskan Tutorial Membuat Slime. Slime bisa dibuat dengan mudah menggunakan bahan dasar lem PVAc seperti Crossbond. Atau, bila Anda ingin membuat slime yang lebih murah, gunakan saja adhesive kertas kami, lem Ultra Phaethon.

Membuat Konten Youtube Bersama Crossbond selama Work From Home

Berbagai aktivitas di atas akan lebih seru bila direkam. Nah, selain bisa dipakai sebagai kenang-kenangan, hasil perekaman juga bisa digunakan untuk konten youtube. Ya, kenapa tidak? Saat pasar sedang sepi seperti sekarang,

kebanyakan di antara kita hanya mengerjakan tugas-tugas yang mendasar. Karenanya, daripada membuang waktu yang sia-sia kita bisa belajar menjadi seorang youtuber. Siapa tahu justru kita bisa sukses sebagai youtuber, bukan?

kerajinan daun kering

Crossbond Sangat Aman Digunakan!

Crossbond merupakan lem yang memiliki sangat banyak keunggulan. Dan sebagai lem yang bisa digunakan untuk mengisi kegiatan di rumah selama work from home, le mini pun aman digunakan.

Anda tak perlu khawatir dengan bau lem yang menyengat dan toksik. Anda juga tak perlu khawatir dengan kandungan berbahaya di adhesive ini.

Crossbond justru merupakan lem water based. Bio Industries menyediakan le mini sebagai pilihan adhesive modern yang lebih aman bagi manusia dan alam.

Tapi tentu saja kualitas keamanan Crossbond tak membuatnya kurang baik pada aspek yang lain. Justru, lem ini tetap dikenal sebagai lem yang sangat rekat, tidak mudah dilepas ikatannya, dan hemat digunakan.

Yuk, Beli Crossbond Sekarang juga

Ayo beli lem Crossbond sekarang juga. Cara pembelian adhesive ini amat mudah dilakukan lho. Anda bisa:

  1. Membeli secara daring di website ini secara langsung. Tercantum kontak yang bisa Anda hubungi di website ini. Ada kontak via telepon, email, dan lain sebagainya. Silahkan hubungi untuk melakukan pemesanan. CS kami akan memandu Anda dengan baik dan profesional.
  2. Membeli secara langsung di Bio Service Point. Bagi Anda yang berlokasi di Yogyakarta, Cirebon, serta Jepara, Anda bisa melakukan pembelian secara langsung. Selain bisa mendapatkan tanpa perlu menunggu proses pengiriman, dengan belanja langsung Anda bisa berkonsultasi dengan CS, teknisi, hingga bila perlu juga marketing kami lho.
  3. Membeli dari pihak ketiga. Produk kami telah dijual di berbagai online shop serta agen-agen produk woodworking. Anda pun bisa mendapatkan Crossbond via pihak-pihak tersebut. Pastikan saja Anda membeli di tempat yang terpercaya. Bila Anda tak yakin, hubungi CS kami untuk meminta klarifikasi, ya.

Bagaimana? Mudah, bukan membeli lem Crossbond? Selain mudah, kita pun bisa berkreasi banyak dengan lem ini.

Sebagaimana sudah diterangkan di atas, kita bisa membuat berbagai hiasan rumah, konten youtube yang seru, memperbaiki mebel dan rumah yang rusak, sampai membuat slime.

Sebagai lem yang dapat dipakai bersama anak-anak, Crossbond juga sangat aman digunakan. Anda tak perlu khawatir dengan paparan solvent berbau menyengat yang biasanya terdapat pada lem yang lain.

Keunggulan utama le mini justru terletak pada tingkat keamanannya yang tak perlu diragukan lagi. Dan tentu saja, aspek-aspek lain pada adhesive ini sangat berkualitas. Crossbond memiliki tingkat perekatan terbaik, tahan lama, dan juga lebih hemat.

Tunggu apa lagi? Ayo, segera dapatkan adhesive ini sekarang juga. Ada berbagai kreativitas lain yang bisa Anda lakukan dengan lem ini. Bekerja dari rumah pun bisa menjadi momen seru tersendiri bersama anak dan juga keluarga.

Simak Juga :

Cara Kreatif Membuat Kursi Meja Makan yang Bagus

Kreatif! Ini Dia Cara Membuat Gantungan Baju dari Kayu Sendiri

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here