Lem Kayu Laminasi untuk Meja Taman Lebih Awet

0
1766
Garden furniture atau furniture taman membutuhkan kekokohan dalam pembuatannya. Untuk itulah usaha-usaha perlu dilakukan. Selain menggunakan kayu yang tahan cuaca, diperlukan juga bahan pendukung yang tahan cuaca seperti lem dan catnya. Seperti apakah lem dan cat yang tahan cuaca? Pada artikel ini, lemkayu.net akan mengajak Anda memilih lem yang tepat untuk furniture taman, khususnya terkait lem kayu laminas untuk meja taman tersebut.

Mengapa Lem Kayu Laminasi?

Lem laminasi sebagaimana kita tahu merupakan adhesive yang diperlukan untuk perekatan tipe pelapisan. Misalnya saja untuk mengelem lantai kayu, panel dinding kayu, veneer, pembuatan kayu lapis, dan berbagai tipe perekatan pelapisan lainnya.
Khusus untuk meja taman, lem laminasi umumnya digunakan untuk pembuatan bagian atas meja (top atau surface table). Pernahkah Anda memperhatikan bagian permukaan meja yang dibuat dari kayu-kayu panjang? Pada tipe seperti itulah lem laminasi diperlukan. Meja-meja palet pun tak jarang yang dibuat dengan teknik seperti ini dan karenanya membutuhkan lem bertipe laminasi.
Akan tetapi, pemakaian lem laminasi saja jelas tak cukup. Selain ketepatan pembelian lem, juga diperlukan adhesive dengan tingkat ketahanan yang baik menyesuaikan lokasi di mana garden furniture ini akan ditempatkan. Dalam hal ini, dibutuhkan adhesive yang:
1. Tahan guyuran hujan
2. Tahan terik matahari
3. Tahan cuaca lembab
4. Dan berbagai faktor perusak lainnya
Di lemkayu.net, kami menyediakan adhesive dengan feature yang dibutuhkan seperti di atas. Adalah Crossbond X4 yang bisa Anda andalkan untuk berbagai perekatan tipe laminasi, tak terkecuali untuk kondisi heavy duty seperti untuk mebel kebun.

Keunggulan Lem Kayu Laminasi untuk Meja Taman Crossbond X4

Lem Kayu Laminasi untuk Meja Taman Lebih Awet
Crossbond X4 diformulasikan dengan bahan dasar polyvinyl aceteta berbasis air. Adhesive ini memiliki kekuatan sangat baik sebagaimana lem kayu PVAc lainnya. Terlebih kekuatan Crossbond X4 juga didukung dengan inner cross linker yang mampu menciptakan perikatan rangkap ganda.
Sebagai lem untuk meja taman Anda, Crossbond X4 unggul dalam hal:
1. Daya rekat kuat
2. Ketahanan pada cuaca luar (merupakan outdoor glue)
3. Cepat kering
4. Tidak menyebabkan glue line
5. Bau tak menyengat
6. Aman dan sangat ramah lingkungan
7. Mudah digunakan
8. Harga terjangkau (Rp/ 50.000,-)
Crossbond X4 juga dikemas dalam solid content tinggi sehingga akan membantu Anda menghasilkan banyak meja taman cantik tanpa terkendala biaya.
Ayo, ciptakan aneka meja taman indah dengan lem kayu laminasi untuk meja taman ini. Gunakan Crossbond X4 untuk efisienitas, kemudahan, kualitas, dan harganya yang terjangkau.
CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here