Berapa Harga Lem untuk Box Speaker?

0
4693
box speaker

Berapa harga lem untuk box speaker? Produk adhesive yang kami sarankan pada artikel yang lalu adalah Crossbond™. Sebelum membahas mengenai harga produk tersebut, ada baiknya kita bahas dulu mengenai lem ini.

box speaker

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Lem untuk Box Speaker Crossbond™

Terbuat dari bahan PVAc dan resin alifatik, dua produk Crossbond™ bisa Anda andalkan untuk pembuatan berbagai produk boks speaker atau kabinet speaker. Crossbond™ X3 didesain untuk perekatan konstruksi seperti berbagai tipe sambungan. Sedangkan Crossbond™ X4 didesain untuk perekatan laminasi seperti dalam pembuatan lapisan kayu yang akan digunakan untuk membuat box.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : lem untuk membuat box speaker

Manufaktur Lem Kayu Super Kuat Crossbond

Kedua lem ini diformulasikan sedemikian rupa sehingga memiliki keunggulan berupa daya rekatnya yang baik hingga kecepatan keringnya yang mengesankan. Namun selain itu, kedua tipe Crossbond™ secara khusus dibuat dengan standar keamanan internasional. Produk ini memenuhi standar keamanan EPA dan bahkan Food and Drugs Administration atau EPA. Anda bisa memanfaatkan Crossbond™ untuk perekatan berbagai alat makan seperti wooden kitchenware.

promo produk biovarnish wood filler

Bagi Anda yang hendak menjual berbagai produk boks speaker ke luar negeri, Crossbond™ akan menjadi adhesive idaman. Sebab seringkali dilakukan uji keamanan pada produk kita saat akan memasuki sebuah negara. Beberapa negara dengan peraturan ketat seperti Amerika dan Jepang jelas akan melarang boks speaker yang menggunakan adhesive membahayakan kesehatan dan lingkungan.

Cara Menggunakan Crossbond™

Secara umum penggunaan kedua jenis Crossbond™ adalah sama.

  1. Bersihkan media yang akan dilem. Pastikan permukaannya juga kering.
  2. Oleskan Crossbond™. Untuk Crossbond™ X4 cukup dioleskan di salah satu permukaannya saja.
  3. Tempelkan media hingga lem keluar di bagian tepi-tepinya. Hal demikian menandakan bahwa adhesive tersebut sudah tersebar merata.
  4. Tunggu hingga kering. Gunakan clamp press.

Harga Lem untuk Box Speaker

Dengan kualitasnya yang baik tersebut, harga lem box speaker adalah Rp. 45.000,- untuk Crossbond™ X3 dan Rp. 50.000,- untuk Crossbond™ X4. Manakah lem yang harus dipilih? Jawabannya tergantung kebutuhan Anda. Misal, Anda ingin melapisi boks dengan lapisan kayu baru, maka Crossbond™ X4 adalah produk yang tepat. Sedangkan untuk mengelem sambungan-sambungan boks, Anda dapat mengandalkan Crossbond™ X3. Kedua produk ini telah didesain untuk kebutuhan yang berbeda meski kualitasnya sama-sama baik.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here