Manufaktur Lem Kayu Berkualitas Crossbond Pallet Table Set

0
1945
Manufaktur Lem Kayu Berkualitas Crossbond
Pallet Table Set - Crossbond X4

Table set dari kayu dapat dibuat dari pallet dengan bahan perekat yang sangat kuat yaitu lem laminasi yang dengan mudah didapatkan melalui manufaktur lem kayu berkualitas Crossbond.

Table set dapat digunakan untuk ruang makan dan ruang tamu, dengan bahan kayu yang memberikan kesan hangat pada ruangan. Kayu yang disusun menjadi bentuk sebuah meja dan kursi adalah kayu palet yang direkatkan dengan lem laminasi.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

perawatan kayu alami natural oil

Kayu pallet memiliki keunikan tersendiri dengan disusun menjadi sebuah table set karena warnanya yang berbeda menampilkan kesan artistic. Bahan perekat akan menentukan hasil akhir dari table set dari kayu pallet. Lem yang bagus sebagai perekat disediakan oleh manufaktur lem kayu berkualitas Crossbond.

Manufaktur Lem Kayu Berkualitas Crossbond
Pallet Table Set – Crossbond X4

Cara Pembuatan Pallet Table Set Dengan Lem Kayu Berkualitas Crossbond X4

Pembuatan table set tidak boleh diremahkan untuk menjadikan sebuah pallet menjadi table set yang kuat dan kokoh. Bahan perekat yang sangat cocok adalah lem yang merekatkan melalui pori-pori kayu karena dapat mengikat dengan baik. Berbeda dengan lem kayu yang banyak ditemui di pasaran hanya merekatkan melalui permukaan kayu saja tidak sampai pori-pori.

Manufaktur lem kayu berkualitas Crossbond memiliki produk dengan bahan PVAC modifier yang mampu merekatkan melalui pori-pori kayu. Bahan perekat ini mampu merkatkan table set dengan teknik laminasi dan tahan air, tahan panas serta tahan solvent. Berikut ini tahapan dalam menggunakan lem laminasi Crossbond X4 untuk pallet table set:

  1. Sipakan pallet kayu yang akan disusun, pastikan kayu kering, permukaan halus bersih dari debu dan kotoran serta minyak kayu.
  2. Aplikasikan lem Crossbond X4 pada salah satu sisi pallet kayu saja. Rekatkan pada sisi pallet yang lain dengan mesin press dan tunggu sekitar 60 menit.
  3. Lepaskan mesin press, kemudian lakukan proses tersebut untuk semua pallet kayu hingga table set selesai.

Manufaktur Lem Kayu Berkualitas Crossbond X4 Lem Laminasi Terkuat

Bagi Anda yang masih mencari produk lem khusus laminasi yang kuat bisa mendapatkan melalui website ini. Produk yang ditawarkan memiliki tingkat kering cepat dibandingkan dengan produk lem  yang lain. Aplikasi tidak terbatas pada pallet kayu saja tetapi untuk semua jenis kayu serta serat alam yang berpori seperti bambu dan rotan.

Website ini yang merpakan manufaktur lem kayu berkualitas Crossbond X4 hanya menyediakan lem kualitas premium khusus laminasi. Pemesanan produk bisa memilih dua kemasan antara 250 gr dan juga 4 kg. Proses pemesanan bisa dilakukan langsung melalui costumer service via costumer service dapat langsung telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here