Grosir Lem Kayu Terkuat Crossbond Untuk Variasi Pallet

0
1383

Kayu pallet dapat direkatkan menggunkan lem untuk dibuat lemari yang terbuka. Pemilihan lem konstruksi yang kuat didapatkan melalui grosir lem kayu terkuat Crossbond.

Perekatan Pallet Wardrobe dengan Crossbond X3

Jika Anda merasa bahwa penggunaan lemari menghabiskan banyak ruang di kamar Anda maka penggunaan pallet weardrobe mungkin dapat menjadi sebuah solusi yang tepat. Dalam pembuatannya, pallet weardrobe tersebut dapat dibuat kerangka lebih dahulu menggunakan bahan perekat dari grosir lem kayu terkuat Crossbond. Pallet weardrobe tersebut dapat digunakan sebagai tempat menyimpan pakaian secara terbuka. Selain dapat digunakan untuk meletakkan dan menggantung pakaian, pallet tersebut juga dapat Anda jadikan sebagai tempat meletakkan tas maupun sepatu. Terlihat sangat praktis dan lebih multifungsi dibanding dengan penggunaan lemari.

Dalam pembuatan sebuah produk pallet weardrobe peran lem kayu sangat penting dimana lem tersebut mampu meresap dalam pori-pori kayu sehingga pallet menjadi lebih kuat dan juga tahan lama. Selain itu pallet juga menjadi lebih mampu menopang beban yang lebih berat.

Grosir Lem Kayu Terkuat Crossbond X3 Bahan Perekat Yang Kuat

Bahan perekat Crossbond X3 dapat membuat rekatan pada kayu menjadi lebih kuat karena menggunakan bahan PVAC modifier yang merekatkan melalui pori-pori kayu. Dalam hal teknis, merekatkan kayu melalui pori-porinya menjadi lebih kuat dibandingkan merekatkan bagian luar kayunya saja. Pembelian produk secara grosir lem kayu terkuat Crossbond dapat Anda lakukan melalu website ini. Selain melalui website ini maka Anda juga dapat membelinya melalui Bukalapak dan Tokopedia. Dengan sistem pembelian produk yang mudah tentu Anda dapat memperoleh produk yang diharapkan dan dapat segera memproduksi pallet weardrobe yang Anda inginkan.

Grosir Lem Kayu Terkuat Crossbond Untuk Pallet Weardrobe

CS Lem Kayu

Untuk membuat pallet weardrobe, beberapa langkah yang perlu Anda pilih adalah beberapa hal berikut ini.

  1. Buatlah desain pallet weardrobe yang terdiri atas tempat menggantung pakaian, meletakkan pakaian, laci penyimpanan, dan juga penyimpanan tas dan sepatu.
  2. Siapkanlah pallet sesuai ukuran desain dan pastikan permukaannya bersih dari debu dan kotoran serta kering.
  3. Oleskan lem kayu tersebut pada satu sisi pallet dan kemudian rekatkan pada sisi pallet yang lain. Jangan lupa gunakan mesin press dan tunggu hingga 30 menit.
  4. Buatlah rekatan pada semua siku pallet hingga kokoh.
Lem Crossbond X3 Terkuat Untuk Pallet Wardrobe

Dapatkan produk bahan perekat dari produk dari grosir lem kayu terkuat Crossbond dengan pemesanan melalui telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

Pemesanan pada grosir lem kayu terkuat Crossbond dapat Anda lakukan melalui website dan juga Tokopedia dan Bukalapak.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here