Grosir Lem Kayu Cepat Kering Crossbond Untuk Home Decor

0
2361

Dinding rumah kombinasi cat tembok atau wallpaper dengan panel kayu membutuhkan bahan perekat berupa lem laminasi dari grosir lem kayu cepat kering Crossbond.

Grosir Lem Kayu Cepat Kering Crossbond

Dinding rumah biasanya hanya mengandalkan cat tembok atau wallpaper saja. Pada perkembangan desain rumah, home decor untuk diding dapat mengkombinasikan wallpaper dengan panel kayu atau cat tembok dengan panel kayu. Material kayu digunakan hanya untuk sebagian dari tembok saja sehingga menimbulkan kesan kontras antara nuansa alami kayu dengan kimia seperti cat tembok dan kertas bergambar.

Cara pemasangan kayu yang tepat adalah menggunakan bahan perekat laminasi. Mengapa laminasi? Karena perekatan material kayu seperti pemasangan lantai kayu. Oleh karena itu lem tembok dan kayu dari bahan perekat khusus laminasi dibutuhkan agar home decor dari kayu tidak mudah terkelupas. Bahan perekat yang bisa digunakan didapatkan melalui grosir lem kayu cepat kering Crossbond.

Penggunaan Lem Kayu Cepat Kering Crossbond Pada Dinding

CS Lem Kayu

Memilih lem tembok untuk wallpaper yang baik tidak lain adalah berdaya rekat kuat sehingga material yang direkatkan tidak mudah lepas dalam kondisi apapun. Misalnya saja kayu yang direkatkan pada dinding, lem laminasi kuat adalah Crossbond X4. Kayu yang sudah direkatkan tidak akan terlepas walaupun cuaca panas, cuaca hujan, dan terkena solvent.

Crossbond X4 bisa didapatkan melalui grosir lem kayu cepat kering Crossbond X4. Lem Crossbond diproduksi khusus untuk merekatkan kayu melalui pori-pori sehingga terjadi inner cross linker di dalamnya, Jika menggunakan lem yang banyak beredar di pasaran maka hanya merekatkan melalui permukaan kayu saja tidak masuk ke dalam pori-pori. Penggunaan lem kayu pada home decor dinding kombinasi kayu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Siapkan material kayu yang sudah siap direkatkan dan sudah sesuai ukuran pada dinding. Penggunaan kayu hanya ukuran setengah dinding saja tidak semua dinding menggunakan kayu.
  2. Kayu harus bebas dari debu, minyak, dan serbuk kayu. Bersihkan kotoran tersebut menggunakan kain lap bersih dan kering.
  3. Oleskan lem Crossbond X4 pada salah satu sisi material kayu dan rekatkan pada tembok dengan mesin press, tunggu sekitar 60 menit maka panel kayu akan menempel dengan baik pada dinding.
  4. Lakukan proses tersebut pada semua material kayu ke dinding sehingga tercipta dinding yang kontras dengan warna cat tembok atau wallpaper.
  5. Lakukan finishing dinding kayu dengan BioVarnish untuk mendapatkan warna natural kayu.

Grosir Lem Kayu Cepat Kering Crossbond X4 Pada Dinding Kayu

Grosir Lem Kayu Cepat Kering CrossbondLem Crossbond X4 adalah lem yang memang diproduksi khusus untuk perekatan dengan tenik laminasi. Bahkan perekatan lem Crossbond X4 tidak terbatas pada media kayu saja tetapi juga pada media serat kayu lain seperti bamboo dan rotan.  Kelebihan dari lem Crossbond X4 adalah aman jika digunakan oleh manusia karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya serta rendah voc. Pembuatan dari lem ini mengacu pada regulasi ECHA dan US EPA.

Website ini merupakan grosir lem kayu cepat kering Crossbond, telah tersedia kemasan botol 250 gr dan kemasan galon 4 kg untuk lem Crossbond X4. Silahkan menghubungi costumer service untuk pemesanan via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102 .

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here