Harga Lem untuk Rotan Terbaik dan Terjangkau!

0
3188
harga lem

Dalam proses pembuatan produk-produk berbahan dasar rotan, acap kali kita memerlukan lem. Sehingga bukan perkarat aneh bila kita bertanya mengenai harga lem untuk rotan. Sebab bagaimanapun juga, masalah budget sangat krusial diperhatikan. Apalagi bagi produsen yang harus menghasilkan untung dari produk yang sudah dibuatnya.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Harga perekat bahan ini sendiri sangat tergantung pada merek dan variasi dalam merek itu sendiri. Kualitas pun sering menentukan harga. Namun yang harus dipahami adalah cara kita memutuskan murah dan tidaknya harga suatu produk.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : tidak sulit membuat keranjang buah dari rotan

Perekat yang murah bukan sekedar perekat yang bisa didapat dengan jumlah rupiah yang sedikit. Bahan perekat yang “murah” juga harus hemat, artinya kita tidak perlu mengulang-ulang pengeleman karena hasil yang buruk.  Lem untuk rotan yang bisa Anda andalkan karena harga yang terjangkau dan kualitas yang baik adalah Crossbond™.

Crossbond™ unggul karena:

  1. Food grade
  2. Tidak berbau
  3. Daya rekat sangat kuat
  4. Tahan lama dan stabil
  5. Viskositas sesuai kebutuhan perekatan rotan
  6. Mudah diaplikasikan
  7. Cepat kering

Harga Lem untuk Rotan Crossbond™

Baca Juga : lem crossbond buat menempelkan stik es cream

Berapa harga lem untuk rotan Crossbond™? Crossbond™ terdiri dari dua tipe yang bisa Anda pilih berdasarkan kebutuhan pengelemannya. Yang pertama Crossbond™ X3. Jenis lem ini biasanya yang paling sering digunakan untuk mengelem bahan tersebut. Crossbond™ X3 terbuat dari bahan PVAc food grade yang akan mendukung konstruksi suatu produk.

 

Varian lem untuk rotan berikutnya adalah Crossbond™ X4. Lem ini cocok diaplikasikan untuk menempelkan rotan pada beberapa tipe dekorasi. Misalnya penempelan anyaman rotan pada sebuah media. Crossbond™ X4 adalah adhesive laminasi berbahan dasar resin alifatik yang bisa digunakan untuk indoor maupun outdoor.

Tempat Jual Crossbond™

Crossbond™ bisa Anda peroleh dengan beberapa cara pembelian:

  1. Pembelian secara langsung dengan mengunjungi kantor Bio Industries di Yogyakata, Cirebon, dan Jepara.
  2. Pembelian secara tidak langsung dengan menghubungi nomor kontak pada website ini.
  3. Pembelian secara tidak langsung via reseller Crossbond™ di berbagai marketplace.

lem-crossbond-x3-x4

Silahkan pilih cara pembelian yang menurut Anda paling tepat. Harga lem untuk rotan Crossbond™ tetap sama dengan berbagai tempat dan cara pembeliannya.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here