Manufaktur Lem Kayu Aman Crossbond Untuk Foldable Craft Table

0
1749
Manufaktur Lem Kayu Aman Crossbond
Foldable Craft Table - Crossbond X3

Desain kreatif meja yang dapat dilipat tidak akan memerlukan space luas, dalam pembuatannya dapat menggunakan produk dari lem manufaktur lem kayu aman Crossbond.

Konsep dari meja bisa bermacam-macam menyesuaikan bentuk rumah yang besar atau kecil. Rumah berukuran kecil biasanya memanfaatkan desain furniture yang dapat dilipat sehingga tidak memakan tempat dan dapat digunakan sesuai kebutuhan. Pembuatan meja yang mampu dilipat membutuhkan bahan perekat yang kuat agar ketika sering digunakan tidak mudah rusak.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

perawatan kayu alami natural oil

Bahan perekat yang paling baik mampu merekatkan melalui pori-pori kayu sehingga konstruksi dari foldable table tidak mudah lepas. Jika membuat foldable table juga harus diperhatikan ketahanan dari bahan perekat. Bahan perekat tersebut harus tahan panas, tahan solvent dan tahan air. Manufaktur lem kayu aman Crossbond memiliki produk yang memenuihi kriteria tersbut sehingga patut digunakan dan direkomendasikan.

Manufaktur Lem Kayu Aman Crossbond
Foldable Craft Table – Crossbond X3

Kemudahan Dengan Lem Kayu Aman Crossbond X3 Pada Foldable Craft Table

Bahan perekat yang aman, pembuatannya mengikuti regulasi dari ECHA dan juga US EPA. Kedua regulasi tersebutlah yang menetapkan peraturan tentang penggunaan zat kimia berbahaya dan juga pembatasan penggunaan voc. Bahan perekat lem Crossbond khusus konstruksi dibuat sesuai regulasi tersebut sehingga aman bagi manusia dan ramah lingkungan.

Jika menggunakan produk dari manufaktur lem kayu aman Crossbond X3 perlu memperhatikan beberapa langkah berikut ini:

  1. Pastikan permukaan kayu yang akan direkatkan bersih dari kotoran dan juga kering. Kayu yang masih tertutup debu bisa dibersihkan dengan lap kering dan bersih.
  2. Oleskan lem kayu Crossbond X3 pada salah satu sisi kayu saja kemudian direkatkan dengan mesin press. Tunggu lem melekat sekitar 20 hingga 30 menit.
  3. JIka siku kayu sudah merekat dengan baik lakukan proses tersebut pada semua siku yang akan direkatkan.

Manufaktur Lem Kayu Aman Crossbond X3 Khusus Konstruksi Pada Serat Alam

Walaupun bernama lem kayu, lem Crossbond X3 berfungsi juga untuk semua perekatan bahan serat alam yang berpori. Sebagai contoh peekatan konstruksi bambu, konstruksi rotan hingga material honeycomb paper. Material kayu sering digunakan karena mudah ditemukan serta harga yang bervariasi tergantung kebutuhan dan kualitas yang diinginkan.

Website ini merupakan manufaktur lem kayu aman Crossbond X3 yang menyediakan kebutuhan bahan perekatan konstruksi dalam dua kemasan. Kemasan 250 gr dan juga kemasan 4 kg. Bagi Anda yang ingin segera memiliki produk lem kayu aman Crossbon bisa menghuungi costumer service untuk pemesanan via costumer service dapat langsung telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here