Agen Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond Bagus Untuk Barn Wood Table

0
1601
Agen Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond
Barn Wood Table

Pembuatan meja dari barn wood membuthkan bahan perekat khusus laminasi agar kuat, oleh karena itu gunakan lem dari agen lem kayu ramah lingkungan Crossbond.

Barn wood atau reclaimed wood yang dihasilkan dari sisa atau bekas decking, sisa pabrik kayu, bekas dari wine barrels, dll. Barn Wood dipilih karena memiliki tekstur dan warna kayu yang unik yaitu warna gelap hingga kehitaman. Penggunaan barn wood merupakan salah satu daur ulang kayu untuk melestarikan hutan agar penggunaan material kayu tidak berlebihan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

perawatan kayu alami natural oil

Salah satu furniture yang mampu dibuat dari barn wood adalah meja, berbagai desain meja salah satunya dengan teknik laminasi. Bahan perekat yang digunakan dipilih juga yang ramah lingkungan. Pilihlah lem yang aman dari agen lem kayu ramah lingkungan Crossbond.

Agen Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond
Barn Wood Table

Barn Wood Table Dengan Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond X4

Pembuatan furniture ramah lingkungan terdiri dari material yang digunakan seperti barnwood dan bahan perekat ramah lingkungan seperti Crossbond X4 khusus laminasi. Pembuatan meja sangatlah mudah dengan menyiapkan barn wood yang siap digunakan kemudian oleskan salah satu sisi kayu dengan Crossbond X4. Rekatkan menggunakan clam atau mesin press kurang lebih 60 menit. Lakukan proses tersbut pada semua barn wood hingga membentuk meja yang diinginkan.

Bahan lem ramah lingkungan dibutktikan dengan mengikuti standar regulasi ECHA dan US EPA. Agen lem kayu ramah lingkungan Crossbond X4 hanya menyediakan produk yang mengikuti kedua standar regulasi tersbut. Oleh karena itu produk lem Crossbond X4 tidak mengandung zat kimia berbahaya dan juga rendah voc yang biasanya menimbulkan polusi udara pada ruangan.

Agen Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond X4 Cocok untuk Barn Wood

Agen Lem Kayu Ramah Lingkungan CrossbondBarn Wood sangat efektik dalam menjaga lingkungan  seperti hutan kayu. Maka dibutuhkan juga lem yang ramah lingkungan demi mendukung pelestarian alam tersebut terlebih pada kesehatan manusia. Lem Crossbond X4 penggunaannya tidak terpaku pada material kayu saja tetapi untuk semua material serat alam misalanya saja laminasi bambu, laminasi rotan, dll.

Website ini merupakan agen lem kayu ramah lingkungan Crossbond X4 yang menyediakan dua kemasan. Kemasan botol 250 dengan kemasan galon 4 kg dan pemesanan bisa dilakuakn melalui costmer service via telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0693 atau 0821-6760-0692. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/biodiana dan TokoPedia : www.tokopedia.com/dianarika25.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here