Grosir Lem Kayu Terbaik Crossbond Untuk Wood Bathups

0
1138

Wood bathups membutuhkan bahan perekat laminasi yang kuat agar air tidak keluar ketika digunakan. Bahan perekat khusus laminasi bisa didapatkan melalui grosir lem kayu terbaik Crossbond.

Wood Bathup - Lem Kayu Terbaik Crossbond X4
Wood Bathup – Lem Kayu Terbaik Crossbond X4

Material pembuat bathups biasanya menggunakan acrilic atau porselen. Bahan tersebut dianggap lebih kuat dibandingkan yang lainnya akan tetapi bahan tersebut mudah pecah. Material kayu bisa menjadi alternatif yang baik, bahkan wood bathups sudah sering digunakan di negara asia timur dari zaman dahulu.

Pembuatan wood bathups bertumpu pada pemilihan material kayu yang lentur dan juga bahan perekat yang benar-benar kuat. Perekat kayu yang kuat akan merekatkan melalui pori-pori kayu bukan hanya pada lapisan permukaan saja. Grosir lem kayu terbaik Crossbond menyediakan produk bahan perekat yang sangat baik khusus laminasi.

Penggunaan Lem Kayu Terbaik Crossbond Pada Laminasi Wood Bathups

Jika membutuhkan bahan perekat untuk membuat wood bathups tentunya membutuhkan bahan perekat yang tahan terhadap air, tahan panas serta tahan solvent. Kelebihan tersebut dihasilkan oleh produk dari grosir lem kayu terbaik Crossbond. Bahan pembuat dari lem tersebut adalah polyvinyl acetate yang dikombinasikan dengan bahan inner cross linker menjadi PVAC modifier.

CS Lem Kayu

Pengolahan wood bathups hingga dapat digunakan melalui proses yang cukup mudah  terlebih lagi didukung oleh bahan perekat yang kuat seperti lem khusus laminasi Crossbond X4. Kelebihan pada saat proses aplikasai lem ini adalah cepat kering. Tidak perlu dibutuhkan waktu yang lama untuk menunggu lem meresap ke dalam pori-pori kayu. Berikut ini beberapa langkah yang bisa menjadi acuan ketika menggunakan lem Crossbond X4:

  1. Siapkan meaterial kayu yang siap pasang untuk wood bathups. Tentu saja desain yang ingin diproduksi sudah ditentukan.
  2. Siapkan kayu yang berkualitas bagus, tentunya sudah bebas dari minyak kayu, serbuk kayu dan segala debu yang menutupi pori-pori kayu. Bersihkan semua kotoran yang menutupi pori-pori dengan menggunakan ampelas.
  3. Aplikasikan lem kayu Crossbond X4 pada salah satu sisi kayu yang akan direkatkan lalu rekatkan menggunakan mesin press dan tunggu kurang lebih 60 menit.
  4. Setelah 60 menit kayu yang direkatkan akan menempel dengan sangat kuat. Lakukan proses tersebut pada semua material kayu hingga membentuk desain wood bathups yang diharapkan.

Grosir Lem Kayu Terbaik Crossbond X4 Menyediakan Produk Asli

Lem Kayu Terbaik Crossbond X4 untuk Wood Bathup
Lem Kayu Terbaik Crossbond X4 untuk Wood Bathup

Ciri dari produk lem Crossbond X4 yang asli adalah viscositas yang rendah atau encer. Produk tersbut dibuat encer karena memudahkan daya sebar yang luas pada meterial kayu. Penggunaan lem Crossbond X4 tidak terbatas pada laminasi wood bathups teteapi meliputi laminasi rotan, laminasi plywood, laminasi bambu, dan semua laminasi bahan serat alam.

Grosir lem kayu terbaik Crossbond X4 menyediakan beberapa kemasan bahan perekat yaitu kemasan botol kecil 250gr dan kemasan galon 4kg. Pilih kemasan lem Crossbond X4 sesuai kebutuhan industri perkayuan Anda. Informasi pemesanan bisa menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here