Grosir Lem Kayu Super Kuat Crossbond Untuk Baby Bed

0
1243
lem-kayu-kuat-untuk-Baby-Bed

Pembuatan baby bed dari kayu membutuhkan bahan perekat yang super kuat dan kokoh. Bahan perekat yang bisa digunakan didapatkan di grosir lem kayu super kuat Crossbond.

lem-kayu-kuat-untuk-Baby-BedBagi Anda yang ingin membuat dan menciptakan baby bed, pilih material yang kuat dan tahan cuaca. Walaupun baby bed tidak dipakai selamanya tetapi harus dibuat kokoh agar ketika dipakai tidak mudah rusak. Material kayu dianggap paling cocok dan paling aman dibandingkan material seperti besi, baja, alumunium, dll. Kayu tidak memiliki resiko karat dan dapat menyesuaikan cuaca.

Pembuatan baby bed biasanya hanya dibutuhkan kerangka kayu saja dan disatukan dengan bahan perekat.  Jika menggunakan logam seperti paku tidak memiliki kekuatan sehingga konstruksi baby kokoh, disisi lain paku juga menimbulkan karat. Grosir lem kayu super kuat Crossbond menyediakan produk lem konstruksi yang cocok untuk pembuatan baby bed.

Pengaplikaskan Lem Kayu Super Kuat Crossbond Untuk Baby Bed

Bahan perekat yang super kuat terbuat dari bahan polyvinyl acetate yang dikombinasikan dengan bahan inner cross linker menjadi PVAC modifier. Bahan tersebut akan merekatkan sisi kayu melalui pori-pori sehingga mampu mengikat material dengan baik. Grosir lem kayu super kuat Crossbond adalah salah satu penyuplai bahan perekat berbahan PVAC modifier.

Bahan perekat selain dipilih berdaya rekat tinggi juga dipilih yang aman terlebih lagi jika digunakan untuk babby bed. Lem Crossbond X3 sebagai bahan perekat konstruksi kayu dibuat berdasarkan regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan juga US EPA (Enviromental Chemical Agnecy). Bahan perekat yang diciptakan bebas dari kandungan toxin serta rendah voc (volatile organic compound) yang berpotensi menimbulkan polusi udara. Cara penggunaan lem kayu super kuat Crossbond X3 dilakukan sebagai berikut ini:

  1. Pilih jenis kayu yang kuat, tahan cuaca serta memiliki warna yang indah seperti kayu mahoni yang berwarna kemerahan. Jenis kayu tersebut tidak memiliki banyak lubang dan tekstur yang halus.
  2. Pastikan permukaan kayu besih dari kotoran seperti minyak kayu dan juga serbuk kayu yang menutupi pori-pori kayu. Siapkan kerangka kayu yang sudah siap dirangkai.
  3. Aplikasikan lem kayu Crossbond X3 pada salah satu sisi material yang akan direkatkan. Gunakan mesin press untuk merekatkan sisi kayu hingga membentuk siku yang persisi, tunggu sekitar 20 hingga 30 menit.
  4. Rekatkan semua kerangka baby bed dengan proses yang sama hingga membentuk baby bed yang sudah siap di finishing.
  5. Gunakan seri cat BioVarnish untuk finishing baby bed untuk memberikan warna kayu natural transparan.

Grosir Lem Kayu Super Kuat Crossbond X3 Bahan Perekat Serat Alam

lem_kuat_crossbond_X3Kebutuhan bahan perekat tidak terbatas terhadap pembuatan baby bed dengan material kayu saja. Berbagai macam kebutuhan seperti kerangka rumah, furniture kayu atau semua konstruksi bambu, rotan dapat menggunakan lem kayu Crossbond X3. Jika untuk kayu rata-rata bonding strength yang dimiliki adalah 534.1 Kgf/ cm2 dan rata-rata wood break 85%. Sudah dipastikan semua konstruksi yang menggunakan bahan perekat Crossbond X3 dapat berdiri kokoh dan tahan lama.

Website ini merupakan grosir lem kayu super kuat Crossbond X3 yang dapat menyuplai kebutuhan bahan perekat serat alam. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here