Grosir Lem Kayu Berkualitas Crossbond Untuk Home Decor Dari Bambu

0
956

Material bambu jika di laminasi sebagai partisi atau home decor membutuhkan bahan perekat khusus laminasi. Grosir lem kayu berkualitas Crossbond mampu menjadi supplier berbagai kebutuhan laminasi bambu.

Home decor digunakan untuk menghias rumah dapat berbentuk berbagai macam seperti hiasan dinding atau dinding itu sendiri, tempat lampu, partisi, dll. Bahan bambu sangat berperan penting dalam home decor karena merupakan serat alam yang mudah ditemui, harganya murah dan sangat mudah dibentuk. Oleh karena itu bambu sering dibentuk dan direkatkan dengan teknik laminasi sebagai partisi atau dinding.

Bahan perekat yang sangat cocok digunakan pada laminasi bambu didapatkan di grosir lem kayu berkualitas Crossbond. Bambu yang direkatkan dapat mengambil warna hijau asli bambu atau bambu yang sudah dikeringkan sehingga berwarna cokelat.

Grosir Lem Kayu Berkualitas Crossbond
Home Decor Bambu – Lem Kayu Berkualitas Crossbond

Cara Aplikasi Lem Kayu Berkualitas Crossbond Untuk Laminasi Bambu

Jika melaminasi material bambu harus dicari bahan perekat yang mampu mengikat setiap sisi bambu melalui pori-porinya. Lem berbahan dasar PVAC modifier merupakan bahan yang cocok untuk digunakan. Bahan polyvinyl acetate yang dikombinasikan bahan inner cross linker mampu merekatkan melalui pori-pori bambu.

CS Lem Kayu

Keunggunalan dari lem ini tidak mudah mematahkan material yang akan direkatkan sehingga penggunaan dalam jangka waktu yang panjang semua laminasi bambu tidak akan terlepas. Grosir lem kayu berkualitas Crossbond hanya memberikan produk yang tahan air, tahan panas, tahan solvent dan juga cepat kering. Lem khusus laminasi yang ditawarkan adalah lem Crossbond X4. Untuk tata cara penggunaan dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Sipakan bambu yang sudah siap di laminasi. Cek kembali semua permukaan bambu sudah halus, bebas dari debu atau kotoran yang menutup pori-pori bambu karena akan menghambat kinerja lem.
  2. Jika permukaan bambu masih kotor bersihkan dengan menggunakan kain lap yang kering dan bersih.
  3. Oleskan lem Crossbond X4 pada salah satu sisi bambu yang akan direkatkan, gunakan mesin press untuk merekatkan kedua sisi bambu dan tunggu sekitar 60 menit.
  4. Jika sudah menempel maka lakukan untuk semua material bambu yang akan direkatkan.
  5. Untuk hasil lebih sempurna gunakan cat kayu BioVarnish yang mampu melindungi bambu serta memberikan tampilan natural.

Grosir Lem Kayu Berkualitas Crossbond X4

Jika memilih lem tentu saja yang aman digunakan serta ramah lingkungan. Pembuatan lem Crossbond X4 mengacu pada regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan regulasi US EPA (Enviromental Protection Agency). Maka lem Crossbond X4 tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri, timbal dan formalin serta rendah voc (volatile organic compound). Bahan perekat yang sudah memenuhhi standar regulasi tersebut sangat aman digunakan untuk semua kebutuhan perekatan baik indoor maupun outdoor.

Grosir lem kayu berkualitas Crossbond X4 menyediakan dua jenis kemasan yaitu kemasan 250gr dan kemasan galon 4kg.  Untuk pemesanan produk silahkan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here