Aneka Ide Pagar Unik dengan Lem untuk Konstruksi Pagar Bambu Crossbond X3

0
3213
ide pagar bambu 2

Mau membuat pagar dari bambu yang unik dan kreatif? Yuk, simak aneka ide pagar bambu di bawah ini. Supaya pagar bambu Anda lebih awet dan kokoh, jangan lupa, gunakan lem untuk konstruksi pagar bambu andalan kita, Crossbond X3!

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Selain bisa digunakan untuk membuat bangku dan meja, aneka jenis bambu juga merupakan material potensial untuk membuat pagar. Bayangkan, kecantikan alami bambu mengitari taman Anda! Pasti sangat menarik bukan? Namun ingat, fungsi pagar tak sekedar untuk membuat taman lebih indah.

perawatan kayu alami natural oil

Idealnya, selain tampak menarik, pagar juga bisa memberika proteksi atau perlindungan bagi si pemilik rumah. Untuk menunjang fungsi ini, jelas pagar harus memiliki kekokohan yang bagus. Lantas bagaimana cara mewujudkan pagar-pagar dengan kekokohan seperti itu? Solusi yang ditempuh bisa begitu banyak. Namun salah satu yang bisa dilakukan adalah memastikan aplikasi sambungan pada pagar didukung dengan lem dengan kekuatan terbaik.

Memilih Lem untuk Konstruksi Pagar Bambu

Meski tak serumit pada furniture, namun pembuatan pagar bambu juga membutuhkan aplikasi sambungan. Sambungan bambu sendiri ada beberapa tipe. Misalnya, sambungan interlocking hingga plug in joint. Kuat tidaknya aplikasi sambungan ini akan berdampak pada kekokohan pagar kayu. Nah, untuk membuat sambungan tersebut lebih kuat, aplikasi lem yang digunakan harus dipilih dari jenis yang benar-benar baik.

Lem rekomendasi kami untuk konstruksi pagar bambu adalah Crossbond X3. Berbasis PVAc, lem untuk konstruksi pagar bambu ini memiliki keunggulan dari sifatnya yang sangat kuat, tahan lama, dan bisa digunakan untuk berbagai sambungan bambu mulai dari plug in, interlocking connection, hingga positive fitting connectin.

promo produk biovarnish wood filler

Crossbond X3 juga mudah digunakan dan memiliki kecepatan kering ideal. Ada banyak keuntungan memanfaatkan lem untuk konstruksi pagar bambu ini, yang salah satunya adalah Anda akan lebih leluasa mewujudkan aneka ide pagar bambu. Pasalnya, dengan Crossbond X3 yang kekuatannya yang baik, Anda akan lebih leluasa mewujudkan struktur pagar yang diinginkan dengan kuat dan tahan lama. Lem ini pun tidak menyebabkan glue line. Alhasil, aplikasinya tak akan membuat cacat warna pada bambu seperti saat kita menggunakan lem-lem berkualitas rendah yang cenderung menyebabkan glue line.

7 Ide Pagar Bambu Super Unik dengan Crossbond X3

Seperti dijelaskan di atas, dengan kualitasnya yang mumpuni, Anda bisa memanfaatkan Crossbond X3 untuk pembuatan aneka jenis bamboo fence. Wujudkan ide-ide kreatif Anda dengan lem yang memang sangat berkualitas ini. Berikut ini contoh aneka inspirasi kreatif pagar bambu yang pastinya akan membuat taman Anda lebih menawan.

Ide Pagar Bambu 1

ide pagar bambu 1

Dengan warna coklat serta kombinasi bambu berukuran kecil dan besar, kesan kuat akan Anda dapatkan namun tidak membosankan. Apalagi bila Anda memadukannya dengan elemen lain di taman seperti aplikasi batu-batu taman yang putih sehingga suasana lebih netral tapi tetap natural dan relaks. Jangan lupa menambahkan tanaman hias atau bahkan tumbuhan bambunya sendiri agar tampak lebih fresh.

Ide Pagar Bambu 2

Pagar bambu kedua ini akan cocok bagi Anda yang suka dengan suasana ceria dan terang. Bambu dipilih dan dicat dengan warna coklat namun tidak gelap. Selain itu, bagian atas pagar juga dibuat konstruksi khusus yang berguna sebagai vas. Anda bisa menami bagian ini dengan bunga-bunga taman yang menawan. Sangat menarik bukan? Pemasangan vas di atas pagar ini memang tergolong rumit. Namun pastinya bisa lebih mudah dikerjakan dengan dukungan lem untuk konstruksi pagar bambu Crossbond X3.ide pagar bambu 2

Ide Pagar Bambu 3

Ide unik pagar bambu lainnya bisa Anda lihat pada gambar ini. Berbeda dengan pagar lainnya yang biasanya mengkombinasikan kayu atau batu-batuan, bamboo fence ini memadukannya dengan sebuah lukisan. Hasilnya pun terlihat sangat kreatif. Tapi cermatlah membeli lukisan untuk dipasang seperti ini. Pastikan lukisan tidak akan rusak ketika terpapar hujan dan panas matahari yang menyengat.

ide pagar bambu 3

Ide Pagar Bambu 4

Bagi Anda yang suka dengan kesan natural ala hutan, pagar dan tampilan taman ini akan sangat cocok untuk Anda. Pagar dibuat dengan teknik yang sederhana. Warna pagar juga terang dan dipadukan dengan beberapa tanaman hias dari jenis semak. Konstruksi pagar seperti ini bisa dibuat sangat sederhana karena hanya menyambungkan komponen satu dengan yang lain menggunakan satu bagian khusus. Gunakan Crossbond X3 sebagai lem untuk konstruksi pagar bambu agar hasilnya benar-benar kuat.ide pagar bambu 4

Ide Pagar Bambu 5

Ide pagar selanjutnya mengkombinasikan bambu dengan batu-batuan. Cara pembuatan pagar bambunya sendiri sebenarnya konvensional dan tak berbeda dengan pembuatan pagar bambu di atas. Hanya saja pagar tersebut kemudian dipasang pada konstruksi pagar batu yang sudah jadi.

ide pagar bambu 5

Ide Pagar Bambu 6

ide pagar bambu 6

Bila tadinya pagar disambungkan pada pagar batu, tentu tak mengapa bila pagar dikombinasikan dengan kayu. Hasilnya sama indahnya bukan? Pastikan saja warna kayu dan warna bambunya cocok satu sama lain sehingga perpaduan tersebut tampak lebih memikat.

Ide Pagar Bambu 7

ide pagar bambu 7

Bagi Anda yang suka dengan tema-tema dari negeri Sakura, tipe pagar ini sangat kami sarankan. Dengan kombinasi antara bambu yang disambungkan dengan kayu, lalu rak taman untuk bonsai, pasti hasilnya sangat menarik.

Sangat menarik bukan ragam ide kreatif untuk pagar bambu di atas? Jangan lupa, gunakan Crossbond X3 untuk hasil pagar yang lebih menarik.

Cara Memesan Lem untuk Konstruksi Pagar Bambu, Crossbond X3

Dapatkan Crossbond X3 dengan tiga cara pembelian di bawah ini. Anda bisa membeli lem ini dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp. 45.000 saja. Murah sekali bukan? Pilih cara pembelian yang paling nyaman Anda lakukan.

1. Pembelian online via pemesanan di website ini. Caranya, Anda bisa langsung menghubungi kami pada nomor kontak CS yang tertera. Anda juga dapat memanfaatkan fitur pesan sekarang pada laman ini. Customer Service kami akan dengan profesional dan cepat memproses pensanan Anda. Bagi Anda yang ingin mendapatkan berbagai informasi lebih lanjut terkait adhesive ini serta konsultasi cara pakainya, Anda juga bisa segera menghubungi CS kami pada nomor yang sama.
2. Pembelian secara online di berbagai marketplace, seperti bukalapak serta tokopedia. Bagi Anda yang sudah terbiasa berbelanja di online, Crossbond X3 juga dengan mudah bisa ditemukan pada berbagai marketplace tersebut. Anda tinggal melakukan prosedur pemesanan menurut marketplace tersebut seperti biasanya.
3. Ingin membeli secara langsung Crossbond X3? Pembelian secara langsung dapat dilakukan via agen dan kantor Bio Industries. Anda bisa mendapatkan lem ini di berbagai agen Crossbond X3 yang sudah hadir di beragam wilayah di Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pembelian langsung di kantor Bio Industries di Yogyakarta (kantor pusat), Jepara maupun Cirebon.

Ayo, hasilkan pagar bambu cantik dengan lem untuk konstruksi pagar bambu berkualitas ini!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here