Mudahnya Membuat Meja Rias Minimalis Murah dengan Crossbond X4

0
747
meja rias minimalis

Si cantik meja rias minimalis bisa dibuat dengan lebih terjangkau? Rahasianya ada pada pemanfaatan lem andalan untuk laminasi, Crossbond X4! Penasaran bagaimana caranya? Yuk, kita simak secara langsung di bawah ini!

Minimalisme tidak lahir kemarin sore. Tak seperti yang dibayangkan kebanyakan orang, minimalisme juga bukan sekedar “simpel”. Ada keindahan yang bermain dalam kesederhanaan tersebut. Dan untuk menciptakan keindahan ini, perlu usaha khusus yang tak mudah dilakukan. Seorang desainer furniture misalnya, tidak sembarangan kala membuat wujud mebel yang dapat merepresentasikan minimalisme.
Beberapa prinsip harus dipenuhi untuk mewujudkan desain minimalisme, yakni:

1. The Less is More, maknanya, makin sedikit komponen produk, maka makin bagus produk tersebut.
2. Hilangkan hal yang tak berguna. Jadi ada nilai efektivitas dan efisiensi pada produk yang benar-benar diutamakan dan terepresentasikan.
3. Kurangi sampai tak dapat dikurangi lagi. Misalnya, pada lemari untuk menyimpan baju, bila ada komponen tak fungsional, maka sebaiknya dihilangkan saja sampai tak ada bagian yang bisa dikurangi lagi.
4. Cermati tiap bagian, sebab setiap bagian ada yang sangat penting dan tak tergantikan.
5. Warna juga harus minimalis. Usahakan untuk memilih warna netral bahkan bila perlu cenderung monokromatik. Warna putih adalah salah satu jenis warna yang bisa selalu diandalkan. Begitu pula dengan warna hitam. Warna natural bisa diandalkan untuk kesan yang lebih hangat.

Banyak sekali orang yang mengira paham akan minimalisme tapi sebetulnya mencampurkan style ini dengan modernisme. Misalnya ketika menunjuk façade atau bagian depan bangunan yang disebut minimalis. Padahal sebetulnya façade tersebut bukan minimalis melainkan modern yang biasanya memang kaya dengan penggunaan warna tegas meski masih mengedepankan efektivitas dan efisiensi. Demikian juga pada berbagai mebel atau furniture. Misalnya saja meja rias.

CS Lem Kayu

meja riaas minimalis (2)

Meja Rias Minimalis dengan Keindahan yang Efektif

Salah satu produk yang “demam” dengan desain minimalisme adalah produk-produk furniture atau mebel. Minimalisme bahkan pernah menjadi trend desain furniture beberapa waktu belakangan yang lalu. Berbagai jenis mebel telah berhasil dibuat dengan gaya ini. Salah satunya adalah meja rias.

Meja rias sebagaimana namanya adalah meja yang difungsikan untuk mendukung kegiatan berdandan. Artinya, hampir pasti meja seperti ini pasti punya komponen kaca dan tempat untuk meletakkan berbagai alat kosmetik mulai dari bedak sampai dengan lipstik. Beberapa meja juga ditambah dengan rak sampai laci untuk menyimpan berbagai benda terkait lainnya.
Seringkali meja rias didesain dengan gaya yang feminim. Shabby chic adalah salah satu gaya yang sering diandalkan. Demikian juga gaya natural hingga etnik.

Lantas bagaimana dengan meja rias minimalis? Apakah cocok keindahan efisien nan efektif diterapkan untuk furniture seperti ini?
Jawabannya sangat cocok! Seperti disebut di atas, minimalisme bukan sekedar gaya “sederhana” minim keindahan. Justru ada keindahan yang sangat kuat terpancar dari kesederhanaan tersebut. Istilahnya, effortless, atau keindahan yang “tidak maksa”. Ia elegan meski tanpa pernak-pernik non fungsional sebagaimana pada desain dan model meja rias lainnya.

Membuat Meja Rias dengan Murah

Selain menawan, ada satu keunggulan yang “tersembunyi” pada gaya minimalisme. Keunggulan tersebut, adalah memungkinkannya kita menggunakan kayu olahan dalam pembuatan produk dengan desain ini. Bagaimana bisa?

Sederhana, pada meja rias dengan gaya Jepara, Anda mau tidak mau harus bisa menyajikan keindahan ukiran jepara yang fenomenal itu. Untuk melakukannya, mau tak mau Anda harus menggunakan kayu solid yang mudah diukir. Anda sudah pasti tak akan bisa memakai MDF ataupun particle board. Demikian juga pada gaya cottage. Dibutuhkan kayu solid yang bisa merepresentasikan keindahan yang lawas itu.
Hal ini tak diperlukan dalam gaya minimalisme. Dengan desain ini, Anda bisa memanfaatkan papan MDF hingga plywood. Meja rias bisa dibuat dengan keindahan elegan yang efektif dan efisien dnegan kayu-kayu olahan itu.

Berikutnya, kita tinggal mengaplikasikan veneer dengan warna yang cocok menggunakan lem khusus untuk laminasi. Dan jadilah meja rias minimalis yang Anda dambahkan! Mudah sekali bukan?

Cara di atas juga akan menghemat banyak dana Anda. Sebab, harga kayu olahan memang jauh lebih murah dibanding kayu solid. Kayu olahan atau engineered wood sendiri adalah kayu yang dibuat dari bahan kayu solid. Misalnya dari serpih bekas industri mebel yang tak terpakai lagi. Supply kayu ini lumayan banyak dan industri pembuatannya semakin berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Menarik sekali bukan? Dengan menggunakan kayu-kayu ini, Anda juga bisa berkontribusi dengan berbagai upaya untuk melestarikan alam. Dan yang jelas, membuat meja rias minimalis dengan kayu ini bisa dilakukan dengan mudah. Toh yang perlu dilakukan hanyalah memilih veneer yang tepat, lalu mengelemnya dengan lem khusus laminasi berkualitas.

meja rias minimalis (3)

Beli Crossbond X4 Lem Laminasi di Sini!

Untuk menghasilkan produk berkualitas, andalkan selalu produk lem yang berkualitas. Gunakan Crossbond X4 untuk membuat mebel atau kerajinan dari bahan kayu termasuk untuk membuat meja makeup atau dandan dengan kayu olahan. Lem ini merupakan lem polyvinyl acetate water based dari manufaktur Bio Industries yang memiliki komitmen menghasilkan produk murah, berkualitas, dan aman digunakan. Kuncinya jelas pada formulasi produk terbaik dan aplikasi teknologi yang membuat mutu produk meningkat. Crossbond X4 yang dihasilkan pun tak sekedar kuat, tapi juga sangat tahan lama, tahan kondisi outdoor, mudah dipakai, kecepatan keringnya ideal, cover area luas, dan solid content-nya tinggi. Lem ini juga sangat aman dan ramah lingkungan. Cocok bagi Anda yang ingin melakukan ekspor produk.

Nah, untuk melakukan pembelian Crossbond, ada beberapa opsi yang bisa dilakukan:

1. Pembelian secara online via kontak yang tercantum pada website ini.
2. Pembelian secara langsung di Bio Service Point di Yogyakarta, Jepara, Cirebon, hingga agen-agen kami.
3. Pembelian di berbagai marketplace mulai dari Tokopedia sampai Bukalapak.

Crossbond X4 dengan kualitasnya yang bagus akan membantu Anda menghasilkan produk dengan mutu terbaiknya. Lem ini juga akan membuat pengeluaran lebih hemat dengan nominal harganya yang lebih murah dengan solid content tinggi.

Yuk, gunakan lem terbaik untuk perekatan laminasi antara veneer dan kayu olahan menggunakan Crossbond X4 sekarang juga. Kami juga membuka peluang keagenan lho. Mengingat banyaknya pemesan Crossbond X4 dari berbagai wilayah, Anda bisa menjadi agen adhesive laminasi ini dan meraih pundi keuntungan yang banyak. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan baca di bagian Keagenan. Setelahnya, Anda juga bisa bertanya langsung pada Customer Service kami.

Bagaimana? Mudah bukan membuat meja rias minimalis? Berbekal kayu olahan, veneer, dan lem terbaik untuk laminasi, Crossbond X4, Anda pun bisa menghasilkan produk bercita rasa tinggi. Berbagai keuntungan akan Anda raih dengan produk berkualitas tersebut. Jadi tunggu apalagi? Untuk meja yang elegan sekaligus menawan, segera pesan Crossbond X4 sekarang juga.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here