Tatkala Kursi Kantor Lebih Menawan dengan Crossbond X4

0
771
kursi minimalis kantor

Membuat kursi kantor yang biasa tak akan menyebabkan usaha Anda memiliki nilai jual yang khas. Jadi, pada kesempatan ini, kami akan secara khusus menyajikan aneka style desian kursi untuk kantor yang modern, minimalis, dan futuristic! Bagi para pelaku usaha mebel, inspirasi dan contoh aneka style ini bisa Anda andalkan agar usaha makin berkembang ke depannya.

Office chair atau kursi untuk kantor adalah kursi yang didesain secara khusus. Jadi, kursi seperti ini bukan sembarang kursi yang kemudian digunakan di kantor. Beberapa spesifikasi yang membedakan kursi dengan kursi lainnya antara lain:

  1. Fleksibilitasnya. Banyak kursi office yang didesain supaya lebih mudah dipindahkan untuk kebutuhan karyawan yang lebih mobile
  2. Desain pada bagian sandaran yang didesain spesifik untuk menunjang para staff yang bekerja
  3. Desain pada dudukan yang idealnya dibuat secara khusus supaya karyawan kantor nyaman duduk dalam waktu lama sembari bekerja

Singkat kata, kursi seperti ini berbeda dengan kursi lainnya karena tujuan pembuatannya juga berbeda. Ia bukan kursi sekolah untuk kegiatan sekolah, ataupun kursi di ruang tamu yang didesain untuk menghasilkan kesan santai. Kursi seperti ini dibuat untuk kebutuhan bekerja. Tentu tujuannya agar karyawan lebih nyaman sehingga pada akhirnya performa kerja mereka juga menjadi lebih baik.

kursi kantor kayu

Sebuah Peluang Usaha

CS Lem Kayu

Bagi pelaku usaha, selain digunakan untuk tempat usahanya masing-masing, produk seperti kursi kantor merupakan “peluang” tersendiri. Bersama dengan office furniture atau furniture kantor yang lain, kursi ini bisa dibuat secara khusus untuk mendapatkan pundi-pundi keuntungan yang besar.

Bagaimana dengan prospeknya? Mengingat kebutuhan yang terus meningkat, mebel seperti ini akan sangat menguntungkan baik di masa kini maupun di masa depan. Pun demikian untuk ekspor. Dengan SDM yang lebih murah, kita bisa memangkas biaya produksi sehingga harga kursi yang dijual lebih murah. Jadi, produk pun lebih laku di pasaran.

Membuat Kursi Kantor yang Beda dari yang lain

Meski prospektif, bukan berarti kita lantas asal membuat produk seperti ini. Coba perhatikan di sekitar Anda. Perhatikan seperti apa kebanyakan kursi untuk kantor yang beredar di pasaran. Amati bagaimana tampilannya hingga bahan yang digunakan untuk membuatnya. Coba pikirkan, agar produk Anda lebih disukai atau dikenal di segmen khusus, apa yang perlu dilakukan?

kursi unik

Secara visual, hal pertama yang bisa dilakukan tentu adalah mengaplikasikan desain kursi yang tepat. Desain? Ya. Jangan salah, meskipun bukan item fashion ataupun interior bangunan, tapi furniture juga butuh suatu desain khusus. Tanpa konsep desain yang jelas, produk Anda pun tak akan memiliki karakter yang kuat yang bisa mengalahkan produk lainnya.

Desain yang bisa diterapkan sendiri sangat beragam. Toh, hingga saat ini sudah banyak desain mebel yang ditemukan oleh banyak innovator. Jadi kalaupun kita masih awam, kita bisa coba membuat kursi kantor berbekal inspirasi berbagai desain sebelumnya. Misalnya saja dengan mencoba membuat kursi untuk office dengan desain minimalis, modern, dan futuristic.

Kenapa Minimalis, Modern, dan Futuristic?

Tiga desain yang akan kami ulas pada artikel ini adalah kursi untuk kantor dengan gaya minimalis, modern, dan futuristic. Kenapa ketiga desain ini di antara desain yang lain? Tentu ada alasan di balik ketiga pilihan itu.

Ketiga gaya desain tersebut merupakan desain yang sedang disukai dan memiliki kesan yang baik. Agar lebih jelas, simak yuk, penjelasan ketiga style design tersebut di bawah ini:

  1. Minimalis, adalah style design yang menonjolkan kesan elegan, netral, monokromatif, efektif, dan efisien.
  2. Modern adalah style design mirip minimalis namun dengan kesan lebih berani dengan pemakaian warna yang tajam seperti biru, merah, hingga hijau.
  3. Futuristic adalah style design yang merepresentasikan persepsi masyarakat mengenai masa depan. Kesan yang biasa hadir adalah kesan mewah namun simpel, kuat, bersih, dan dingin.

Menarik bukan? Kebanyakan office furniture saat ini memiliki desain kontemporer atau natural. Dengan ketiga desain di atas, kursi Anda pasti lebih menarik perhatian.

meja laminasi futuristic

Manfaatkan Kayu Laminasi

Penerapan ketiga style design tersebut untuk kursi kantor bisa dibarengi dengan aplikasi kayu laminasi. Kayu laminasi atau laminated wood adalah kayu yang dibuat secara khusus dengan potongan kayu sehingga menghasilkan papan. Kayu seperti ini kadang-kadang didesain melengkung dengan bentuk yang sangat unik sehingga mampu menghasilkan kesan sangat menarik.

Coba saja bayangkan kursi kantor yang bisa dihasilkan dengan kayu laminasi. Pasti sangat menarik bukan? Pemanfaatan kayu ini juga cocok dengan style desain minimalis, modern, ataupun futuristic.

Nah , untuk aplikasinya, Anda bisa memanfaatkan finishing tempel yang lebih ringkas. Aplikasi finishing tempel juga akan memungkinkan Anda menggunakan kayu yang lebih murah meski tampilannya jelek. Proses finishing tempel sendiri dilakukan dengan melapiskan lembaran seperti veneer di permukaan media kayu. Jadi, prosesnya pun sangat cepat digunakan.

Aplikasikan Crossbond X4 untuk Hasil yang Lebih Baik

Mau agar produk Anda hadir dengan kualitas terbaik dalam aplikasi finishing tempel menggunakan veneer? Banyak usaha yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggunakan lem terbaik Crossbond X4!

lem kursi kayu

Crossbond X4 merupakan lem laminasi berjenis white glue atau lem putih. Meski sudah banyak terdapat lem seperti ini di pasaran, akan tetapi lem putih Crossbond X4 hadir dengan formulasi spesifik yang membuatnya lebih kuat, lebih aman, dan lebih tahan terhadap berbagai faktor lainnya. Lem untuk kursi kayu ini pun memiliki kecepatan kering yang baik, tahan panas, tahan solvent, cover area luas, dan tentu saja tidak menyebabkan glue line. Bahkan adhesive ini bisa dipakai untuk outdoor. Menarik sekali bukan?

Yang lebih menarik, kini Anda bisa memesan Crossbond X4 dengan cara yang jauh lebih mudah. Selain berkunjung di tiga point service kami di Yogyakarta, Cirebon, dan Jepara, Anda bisa:

  1. Memesan via online di website ini
  2. Memesan di marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, hingga Lazada
  3. Anda juga bisa melakukan pemesanan ke agen-agen kami yang tersebar secara meluas di Indonesia. Bahkan Anda juga bisa mendaftar menjadi agen Crossbond. Buka saja bagian mengenai Keagenan pada situs ini.

Untuk pemesanan di website ini, hubungi saja nomor kontak +62.274.388.301, nomor hotline 082-167-600-693, dan atau email di [email protected] Tulis rinci pesanan Anda lalu bayar sesuai dengan total tagihan invoice. Berikutnya, kami akan memberikan nomor resi yang bisa dipakai untuk mengecek progres pengiriman sampai barang benar-benar sampai di rumah Anda.

Menarik sekali bukan berbagai style kursi kantor tersebut? Dengan bahan kayu laminasi dan aplikasi veneer yang berkualitas, maka voila kursi Anda terlihat sangat menawan. Apalagi bila difinish dengan bahan finishing “modern” seperti cat BioColours.

Demikian pembahasan mengenai artikel ini. Sampai jumpa untuk mengulas berbagai mebel lainnya di lemkayu.net. Semoga bermanfaat.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here