Supplier Lem Kayu Super Kuat Crossbond Membuat Lemari Tahan Lama

0
1869
lem kayu untuk lemari

Kebutuhan furniture untuk menyimpan barang berharga sangat dibutuhkan. Manusia pasti memiliki barang yang harus disimpan agar tidak rusak seperti pakaian, sepatu, makanan, buku dan lain sebagainya.

Furniture yang biasa digunakan untuk menyimpan barang-barang tersebut adalah lemari. Fungsilemari yang begitu banyak menuntut para pengrajin untuk menciptakan lemari yang kuat, kokoh dan tahan lama.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Menciptakan lemari tersebut didasari oleh penggunaan material dan bahan perekat yang super kuat. Supllier lem kayu super kuat Crossbond menciptakan formula single component yang bisa digunakan untuk membentuk konstruksi lemari.

perawatan kayu alami natural oil

Konstruksi lemari dibuat dengan memperkuat setiap tiang yang membentuk lemari. Setiap siku dapat di lem menggunakan produk dari supplier lem kayu super kuat Crossbbond X3. Lem ini cepat kering sehingga ketika Anda membuat konstruksi tidak akan memakan waktu yang lama.

Supplier Lem Kayu Super Kuat Crossbond X3 Aman dan Ramah Lingkungan

lem kayu untuk lemariJika Anda ingin membuat lemari makan maka yang harus dipikirkan adalah penggunaan bahan material yang aman dan ramah lingkungan. Supplier lem kayu super kuat Crossbond memproduksi lem yang aman serta ramah lingkungan.

Bahan dasar pembuat lem memiliki kadar voc (volatile organic compound) yang rendah serta tidak memiliki kandungan timbal, formalin atau zat kimia berbahaya lainnya. Produk Crossbond X3 telah mendapat sertifikasi dari ECHA (Europe Chemical Agency) dan US EPA (United States Protection Agency).

promo produk biovarnish wood filler

Anda tidak perlu khawatir lagi menyimpan makanan dalam lemari karena tidak akan terkontaminasi dengan zal kimia berbahaya.

Supplier Lem Kayu Super Kuat Crossbond X3 Akses Mudah

lem crossbond X3Menggunakan produk berkualitas tinggi hanya bisa Anda dapatkan melalui supplier lem kayu super kuat Crossbond.

Produk yang diberikan khusus kepada Anda ini tahan lama dan juga cepat kering. Jangan sampai salah dengan lem Crossbond X3 yang lain, karena Crossbond X3 yang asli memiliki tingkat viscosity medium.

Jika Anda akan membeli produk ini, Anda bisa menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693. Selain itu Anda bisa juga menghubungi via market place atau semua sosial media yang terintegrasi dengan website ini.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here