Jual Lem Kayu Tahan Kelembaban untuk Indoor dan Outdoor

0
1253
Lem untuk outdoor atau eksterior harus memiliki ketahanan ekstra.

Lem untuk outdoor atau eksterior harus memiliki ketahanan ekstra.Jual lem kayu tahan lama – Ketahanan pada kelembaban merupakan salah satu faktor yang harus  diperhatikan oleh mereka yang bekerja di industri pengolahan kayu seperti mebel hingga instalasi lantai parket dan decking. Sebab, humiditas atau kelembaban adalah zat yanag mudah ditemukan di berbagai tempat. Bahkan di udara pun terkandung molekul-molekul air yang sering menyebabkan lingkungan menjadi lembab. Bila mebel yang dihasilkan tidak memiliki ketahanan pada kelembaban tentu saja kualitasnya tidak bisa dikatakan baik.

Dalam hal ini, bukan hanya kayu yang harus memiliki kualitas tahan kelembaban. Lebih dari itu, zat yang berfungsi merekatkan komponen produk kayu itu pun juga harus benar-benar tahan kelembaban.

Zat perekat atau biasa disebut lem kayu harus memiliki kualitas yang bagus untuk tidak rusak karena kelembaban:

    1. Untuk lem kayu dalam ruangan atau indoor, bahan tersebut harus tahan dengan kelembaban yang biasanya terjadi pada kondisi tersebut.
  1. Untuk lem kayu luar ruangan, lem harus tahan terhadap paparan humiditas intens yang datangnya dari hujan hingga pengembunan di pagi hari.

Misalnya untuk kebutuhan perekatan furniture, maka gunakanlah lem kayu tahan kelembaban untuk indoor. Sedangkan untuk perekatan atau pengeleman lantai decking, panel dinding kayu, dan seterusnya, maka gunakanlah lem tahan kelembaban yang memang didesain untuk kebutuhan dalam ruangan.

Jual Lem Kayu Tahan Kelembaban di Sini

kusen intu rayapan, atasi dengan pengawet kayu ampuh ini

Memperhatikan pentingnya ketersediaan lem kayu yang memiliki kualitas ketahanan kelembaban yang baik, kami menyediakan produk adhesive dengan kualitas tersebut.

Crossbond™ X3 sebagai lem untuk dalam ruangan yang dapat dimanfaatkan untuk perekatan konstruksi seperti penyambungan komponen mebel.

Crossbond™ X4 sebagai lem outdoor tahan cuaca yang dapat dimanfaatkan untuk perekatan tipe laminasi seperti pemasangan lantai decking kayu hingga wood paneling.

Baca Juga:  Agen Lem Kayu Terbaik Crossbond Pada Home Decor Kayu Gergajian

Harga Crossbond™ X3 adalah Rp. 45.000,00 untuk kemasan 250 gram dan Rp. 165.000 untuk kemasan 4 Kg. Sedangkan Crossbond™ X4 Rp. 50.000,00 untuk kemasan 250 gram Rp. 355.000,00 untuk kemasan 4 Kg.

Pembelian lem ini bisa dilakukan dengan memesan via nomor WA 082 167 600 693. Anda juga bisa menghubungi nomor tersebut untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut terkait dengan Crossbond™. Sedangkan untuk pembelian langsung, silahkan berkunjung di tempat jual lem kayu tahan kelembaban tersebut di Yogyakarta.

Cara Aplikasi Crossbond™

    1. Bersihkan, ratakan, dan keringkan media
    1. Siapkan lem
    1. Aplikasikan
  1. Gunakan mesin clamp press untuk menjaga posisinya selama waktu yang dianjurkan.

Demikian beberapa informasi yang bisa kami sajikan. Semoga bermanfaat.

perlindungan extra furniture kayu dengan pengawet kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here