Lem Kayu Laminasi Eksterior untuk Keindahan HPL Outdoor

0
2627
meja dan bangku hpl

Bukan hanya untuk interior, HPL pun bisa digunakan untuk produk-produk luar ruangan. Tapi tentu saja, penggunaan untuk kebutuhan ini harus dilakukan dengan lem kayu laminasi eksterior yang tahan cuaca.

mebel hpl

Seiring berjalannya waktu, teknologi woodworking terus berkembang ke arah yang lebih baik. Bukan hanya makin canggih, berbagai teknologi yang dihadirkan telah mencoba menjawab tantangan masalah lingkungan yang sering disematkan pada industri ini. HPL adalah contoh produknya. Berkat kecanggihan teknologi pengolahan kayu, kini kita bisa memperoleh HPL sebagai bahan alternative pengganti kayu-kayu log.

CS Lem Kayu

HPL yang merupakan coating atau pelapis, bisa digunakan untuk memproteksi sekaligus memperindah suatu media. Misalnya saja MDF, HDF, dan berbagai media lainnya yang kurang menarik. Dengan demikian, kayu-kayu olahan tersebut bisa dimaksimalkan dan penebangan pohon untuk menghasilkan kayu baru harapannya bisa lebih ditekan.

Selain memberikan alternatif yang lebih ramah lingkungan, aplikasi HPL juga menawarkan sangat banyak kelebihan. Salah satunya, penggunaannya untuk garden furniture, konstruksi bangunan, dan berbagai kebutuhan eksterior lainnya. Bahan ini juga dinilai lebih praktis dengan aneka tampilan yang menarik.

meja dan bangku hpl

Selengkapnya, kelebihan HPL lainnya ialah:
1. Cara aplikasi yang mudah dilakukan
2. Mudah dirawat dan dibersihkan
3. Ketahanan yang baik
4. Harga kompetitif
5. Ramah lingkungan
6. Menawarkan aneka tampilan warna serta motif menarik

Aplikasi HPL Outdoor Perlu Lem Kayu Laminasi Eksterior

Meskipun bisa digunakan untuk luar ruangan, namun aplikasi HPL untuk outdoor tak bisa sembarangan dilakukan tanpa lem kayu laminasi eksterior Crossbond. Pasalnya, meski HPL-nya sendiri kuat atau resisten terhadap faktor cuaca, namun media di bawahnya belum tentu tahan cuaca. Sehingga aplikasi bahan ini harus benar-benar sempurna memproteksi media di bawahnya, baik itu kayu lapis maupun particle board. Di sinilah lem yang bagus diperlukan.

Aplikasi lem laminasi Crossbond X4 akan membantu persoalan ini. Bukan hanya kuat, Crossbond X4 juga memiliki ketahanan terhadap cuaca dengan sangat baik. Lem inipun terkenal karena daya tahannya. Nantinya, aplikasi HPL outdoor dengan lem kayu laminasi eksterior Crossbond X4 pun bisa digunakan untuk indoor. Sebab selain tahan lama, lem ini juga sangat aman digunakan untuk kebutuhan dalam ruangan. Lem kayu Crossbond X4 bisa Anda andalkan pada aplikasi HPL di:

1. Berbagai macam furniture baik indoor maupun outdoor
2. Loker hingga furniture dan konstruksi kantor
3. Kabinet dapur
4. Penutup kolom
5. Partisi

lem kayu laminasi eksterior

Dengan berbagai kebutuhan yang bisa di-cover, lem kayu laminasi Crossbond X4 akan menjadi bahan andalan aplikasi HPL untuk berbagai kebutuhan.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here