Grosir Lem Kayu Laminasi Crossbond untuk HPL Outdoor

0
2336
bangunan hpl

Keindahan rumah-rumah minimalis tak bisa dilepaskan dari aplikasi HPL sebagai komponen eksterior. Namun keindahan HPL sendiri jelas tak bisa dilepaskan dari fungsi luar biasa perekat dari grosir lem kayu laminasi Crossbond!

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

bangunan hpl

Crossbond X4 hadir sebagai perekat untuk kebutuhan laminasi. Produk ini telah banyak digunakan untuk pemasangan lantai parket, lantai decking, aplikasi veneer, panel FJLB, dan berbagai produk serupa lainnya. Kini, Crossbond X4 juga banyak digunakan untuk aplikasi HPL pada komponen bangunan maupun furniture. Lem yang memiliki ketahanan terhadap cuaca inipun tak perlu dikhawatirkan karena resisten terhadap:

perawatan kayu alami natural oil

Suhu Outdoor

Dengan sifatnya yang tahan terahdap panas, Crossbond akan tetap stabil di bawah terik matahari outdoor.

Kelembaban

Lem kayu laminasi Crossbond memiliki ketahanan yang baik terhadap kelembaban. Tingginya kelembaban di malam serta pagi hari pun tak perlu dicemaskan.

promo produk biovarnish wood filler

Aplikasi Crossbond X4 juga akan membuat produk dengan HPL lebih ramah lingkungan. Pasalnya lem ini berstandar food grade atau bisa digunakan untuk kebutuhan yang kontak langsung dengan makanan manusia. Dengan tingkat keamanannya ini, produk Anda juga akan lebih mudah memasuki pasar ekspor yang biasanya memberi syarat tinggi dalam hal keamanan.

Grosir Lem Kayu Laminasi Crossbond X4 Harga mulai Rp. 50.000,-

Dengan berbagai kualitasnya tersebut, Crossbond bisa Anda beli dengan harga terjangkau. Lem ini bisa Anda dapatkan mulai Rp. 50.000,-. Cover area atau daya sebar lem yang luas serta daya rekatnya yang tinggi akan membuat penggunaan Crossbond lebih hemat dilakukan. Menarik bukan?

grosir lem kayu laminasi crossbond

Bagi Anda yang ingin segera menggunakan lem ini, klik saja “Pesan Sekarang” pada tombol kanan atas. Crossbond X4 bisa segera Anda gunakan untuk berbagai aplikasi HPL luar ruangan.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here