Grosir Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond Untuk Wooden TV Set

0
1570

Membuat Wooden TV set membutuhkan lem konstruksi yang kuat untuk membuat kokoh ketika digunakan. Gunakan lem konstruksi dari grosir lem kayu ramah lingkungan Crossbond.

Grosir Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond
TV Set – Crossbond X3

Kebutuhan tv set tidak hanya sekedar untuk meletakkan televisi dan media player lainnya. Furniture dari kayu dapat dimanfaatkan sebagai tv set untuk meletakkan televisi seklaigus menghias ruangan. Penambahan estetika pada living room dikarenakan keberadaan dari wooden tv set ini.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Pembuatan tv set tidak terlepas dari peranan bahan perekat berupa lem yang kuat sehingga tv set dapat berdiri dengan baik. Pilih bahan perekat yang dapat merekatkan setiap siku tv set melalui pori-pori kayu. Sehingga ketika direkatkan setiap siku terikat dengan baik. Grosir lem kayu ramah lingkungan Crossbond menyediakan bahan perekat yang mampu merekatkan melalui pori-pori kayu dan bahan serat alam lainnya.

Cara Pembuatan TV Set Menggunakan Lem Kayu Crossbond

perawatan kayu alami natural oil

Keunggulan dari lem Crossbond selain berdaya rekat tinggi juga aman dan ramah lingkungan. Pembuatan dari lem ini mengacu pada regulasi ECHA (Europena Chemical Agency) dan juga US EPA (Enviromental Protection Agency). Dengan memenuhi kedua regulasi tersebut lem yang diproduksi terbebas dari bahan kimia berbahaya seperti timbal, merkuri dan juga formalin atau zat kimia lain yang berbahaya. Kandungan voc (volatile organic compound) juga rendah, kerena jika kandungan voc tinggi mampu menciptakan polusi udara di dalam ruangan.

Kekurangan lem yang sering ditemui di pasaran adalah mengandung bahan kimia berbahaya sehingga penggunaannya sering menimbulkan iritasi kulit, mata perih, dan berbau menyengat sehingga mengganggu pernapasan. Maka segera beralih dengan produk dari grosir lem kayu ramah lingkungan Crossbond. Berikut ini cara merangkai wooden tv set dengan lem Crossbond khusus konsstruksi Crossbond X3:

  1. Siapkan panel kayu yang sudah siap pasang, dalam artian sudah sesuai ukuran dengan desain tv set yang akan dibuat.
  2. Pastikan permukaan panel yang akan direkatkan bersih dari debu, serbuk kayu dan juga minyak. Bersihkan menggunakan lap kain bersih dan kering jika masih ada kotoran yang tertinggal.
  3. Oleskan lem Cossbond X3 pada salah satu ujung panel kayu atau kerangka kayu yang akan dibuat siku. Rekatkan kedua ujung kayu sehingga membentuk siku yang datar jika perlu gunakan water pass. Rekatkan menggunakan mesin press sekitar 20 hingga 30 menit.
  4. Setelah menunggu maka kedua siku kayu akan tereketkan dengan kuat dan lakukan proses tersbut hingga semua kerangka kayu terpasang dengan benar.
  5. Jika menginginkan hasil yang maksimal gunakan cat BioVarnish untuk finishing.

Grosir Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond X3 Untuk Perekatan Serat Alam

Grosir Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond
Crossbond X3 untuk TV Set

Semen, batu bata, batako, atau besi dan baja adalah material yang dianggap kuat sehingga sering digunakan. .Akan tetapi bahan serat alam seperti kayu, rotan bambu, juga termasuk material yang bagus untuk digunakan bahkan memiliki keindahan tersendiri jika digunakan di dalam atau luar ruangan. Bahan perekat yang mempu merekatkan material serat alam tersebut adalah Crossbond X3 secara konstruksi. Daya rekatnya mencapai bonding strength 534 Kgf/ m3 dan wood break mencapai 85%.  Bagi Anda yang ingin membuat konstruksi serat alam gunakan produk dari grosir lem kayu ramah lingkungan Crossbond.

Pemesanan produk lem Crossbond X3 bisa langsung menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmanidan dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102 .

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here