Grosir Lem Kayu Aman Crossbond Pada Pallet Bed

0
1201

Pada kreasinya tempat tidur dapat dibuat dari pallet dan membutuhkan bahan perekat khusus konstruksi yang aman. Produk perekat dapat ditemukan di grosir lem kayu aman Crossbond.

Jika menggunakan bahan kayu sebagai tempat tidur maka akan membutuhkan biaya yang cukup mahal. Hal tersebut dikarenakan jenis kayu gergajian yang digunakan cukup mahal seperti kayu jati, kayu mahoni, kayu pinus, dll. Kayu pallet menjadi alternatif yang cukup baik dan memiliki ketahanan dan nilai artistik.

Pada perekatan pallet menjadi sebuah tempat tidur lem konstruksi memberikan peranan yang sangat penting. Lem khusus konstruksi yang baik disediakan oleh grosir lem kayu aman Crossbond. Tingkat keamanan yang diberikan meliputi pengguna dan juga lingkungan.

Grosir Lem Kayu Aman Crossbond
Pallet Bed – Lem Kayu Aman Crossbond X3

 

Langkah-Langkah Menggunakan Lem Kayu Crossbond

pagar tampil baru dengan Orchid

Lem yang aman untuk penggunanya dalam pembuatan tempat tidur yaitu tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti timbal, merkuri, dan juga formalin. Jenis zat kimia tersebut dapat menimbulkan berbagai penyakit pada manusia seperti asma, gatal pada kulit, hingga penyakit turunan terlebih jika penggunaan terus menerus. Selain itu pilih juga lem yang ramah lingkungan seperti tidak memiliki kandungan voc (volatile organic compound) yang tinggi. Efek voc pada lingkungan adalah menimbulkan polusi udara di dalam ruangan.

Grosir lem kayu aman Crossbond hanya menyediakan produk perekat yang tidak terdapat kandungan zat kimia berbahaya dan juga rendah voc. Pembuatan dari lem Crossbond mengacu pada regulasi ECHA dan US EPA sehingga Anda tidak perlu khawatir jika penggunaan secara berkala. Untuk tahapan yang bisa dilakukan ketika membuat tempat tidur dari pallet dengan lem kayu Crossbond adalah sebagai berikut:

  1. Siapkan pallet kayu yang bersih dan juga tidak tertutup debu. Bersihkan menggunakan ampelas atau kain lap bersih, karena jika pori-pori kayu tertutup kotoran akan mengurangi tingkat kerekatan kayu.
  2. Oleskan lem kayu Crossbond X3 yang didesain khusus untuk konstruksi pada salah satu sisi pallet kayu yang akan direkatkan. Gunakan mesin press untuk merekatkan siku pallet kayu tersabut dan tunggu sekitar 20 hingga 30 menit sampai kering.
  3. Jika sudah kering maka akan terbenutuk siku tempat tidur yang kuat. Lakukan proses tersebut untuk semua siku tempat tidur yang dibuat.
Baca Juga:  Jenis Lem Plastik Tahan Air yang Recommended

Grosir Lem Kayu Aman Crossbond X3

Tempat tidur dari pallet walaupun tidak diletakan di luat ruangan juga harus dibuat tahan lama terhadap suhu udara. Terlebih bahan perekat pada siku tempat tidur yang biasanya tidak tahan terhadap perubahan cuaca maupun kelembapan udara. Lem Crossbond X3 memiliki kelebihan tidak akan mudah lepas walaupun perubahan cuaca seperti panas, hujan, bahkan lem ini tahan solvent. Penggunaan lem Crossbond X3 tidak hanya terbatas pada material furniture kayu tetapi juga pada bahan serat alam berpori seperti bambu rotan, untuk kayu pada rangka rumah dan rangka bangunan lainnya juga tidak menjadi masalah.

Website ini merupakan tempat grosir lem kayu aman Crossbond X3 yang sudah sering menyuplai industry olehan kayu. Jika Anda ingin menggunakan lem Crossbond X3 tersadia dalam dua kemasan, kemasan 250gr dan kemasan 4kg. Untuk pemesanan produk bisa langsung menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102

sambut ramadhan bersama biovarnish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here