Merk Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond X3 untuk Keindahan Terbaik

0
1019
finger joint (3)

finger joint (3)Dalam aplikasinya, finger joint sering dikritik karena menyebabkan penampakkan yang jelas pada area pengeleman. Meskipun bagi sebagian orang hal ini menarik, namun bagi sebagian yang lain penampakkan ini dianggap kurang baik sehingga sebaiknya diminalisir. Yang jelas, agar area pengeleman tidak makin nampak, maka diperlukan merk lem kayu untuk finger joint Crossbond X3 tanpa glue line.

Apa itu Glue Line atau Garis Lem?

Glue line atau garis lem merupakan garis yang akan tampak pada berbagai penyambungan kayu menggunakan lem-lem tertentu. Umumnya, lem yang digunakan tersebut memiliki kontras warna yang berbeda dengan media tempat adhesive tersebut diaplikasikan. Hal ini akan membuat area pengeleman menjadi begitu jelas. Rancangan desain awal produk akan rusak sebab estetikanya terganggu akibat penampakkan garis lem ini.

Ketika Terjadi Glue Line pada Finger Joint

Glue line pada finger joint memiliki dampak sangat signifikan pada produk tempat sambungan tersebut diaplikasikan. Pasalnya, sejak awal finger joint sudah didesain dengan pertemuan antar kayu yang berlekuk-lekuk. Kadang penampakkan finger joint ini sengaja dibuat kontras. Namun tak jarang yang ingin membuatnya samar-samar saja.

Ketika terjadi glue line pada finger joint, penampakkan bagian pengeleman akan makin terlihat jelas. Hal ini bisa berdampak buruk pada estetika produk secara keseluruhan. Apalagi untuk produk kayu yang ingin disamarkan bagian pengelemannya.

Merk Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond X3

CS Lem Kayu

Merk Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond X3 Menyadari kebutuhan pengeleman tanpa glue line, Crossbond X3 hadir dengan fitur unggulan pada aspek tersebut. Crossbond X3 yang terbuat dari formulasi dasar polyvinyl acetate berbasis air akan membantu Anda mewujudkan produk dengan sambungan finger joint yang menawan.

Selain hadir tanpa glue line, lem ini juga sangat diunggulkan karena berbagai kelebihannya yang lain. Beberapa fitur terbaik dari lem ini antara lain daya rekatnya yang kuat dan ketahanannya yang bagus. Dengan berbagai fiture menarik ini, merk lem kayu untuk finger joint Crossbond X3 dipastikan akan membuat furniture Anda tampil dengan kualitas terbaiknya!

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here