Manufaktur Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond untuk Kotak Perhiasan Lebih Berkualitas

0
1930
kotak kayu tempat perhiasan

Hadirnya manufaktur lem kayu untuk finger joint Crossbond adalah solusi untuk pembuatan berbagai produk kayu, salah satunya ialah kotak perhiasan. Dengan Crossbond, berbagai kotak perhiasan akan memiliki kekuatan lebih tinggi sekaligus keindahan yang lebih baik.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

kotak kayu tempat perhiasan

Pada artikel sebelumnya, kami telah memberikan salah satu tips unik agar kotak perhiasan yang kita buat memiliki tampilan menarik. Tips tersebut ialah dengan aplikasi sambungan finger joint pada sisi-sisi kotak. Alur melikuk-likuk dari sambungan ini akan bisa membuat kotak Anda lain daripada yang lain. Sebab kebanyaka pengrajin kotak justru menutupi pola sambungannya agar kotak terlihat mulus.

perawatan kayu alami natural oil

Memerlukan Lem Kayu yang Bagus dan Spesifik

Pembuatan kotak dengan sambungan apapun pada dasarnya memerlukan lem dengan kualitas yang baik. Hal inipun berlaku untuk sambungan finger joint. Hanya saja, khusus untuk sambungan finger joint dibutuhkan kekhususan dalam hal efek glue line. Glue line ialah fenomena munculnya warna lem pada alur sambungan. Ini akan menjadi masalah besar karena tipe sambungan seperti finger joint menampakkan alurnya dan sangat terlihat pada permukaan produk.

Hal kedua yang harus diperhatikan adalah kecepatan kering lem. Jangan membeli lem yang terlalu lambat, tapi juga jangan membeli lem yang terlalu cepat. Sebab, permukaan yang perlu dilem pada sambungan ini tergolong banyak dan lem harus mengering secara ideal, bukannya kelewat cepat maupun lambat.

promo produk biovarnish wood filler

kotak perhiasan

Mengandalkan Manufaktur Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond

Mengingat spesifiknya kebutuhan lem untuk finger joint, Crossbond hadir dengan adhesive yang sesuai untuk digunakan. Crossbond tidak menyebabkan glue line dan memiliki kecepatan kering ideal.

Selain kedua kelebihan tersebut, selebihnya Crossbond unggul karena:

1. Sangat kuat dan tahan lama
2. Aman karena tidak mengandung banyak zat toksik
3. Mudah digunakan

Manufaktur lem kayu untuk finger joint Crossbond selain memberikan berbagai kelebihan di atas juga menawarkan harga terjangkau untuk Anda. Kotak-kotak perhiasan pun bisa dibuat dengan harga terjangkau meski kualitasnya tetap bagus.

Manufaktur Lem Kayu untuk Finger Joint CrossbondYuk, kita buat kotak perhiasan dengan Crossbond.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here