Laci Jadi Cantik dengan Lem Kayu untuk Finger Joint Terbaik

0
1639
laci finger joint bagus

Alur sambungan finger joint akan meninggalkan motif cantik untuk furniture kita. Namun tanpa lem kayu untuk finger joint terbaik Crossbond, alur cantik tersebut tak akan bisa terlihat maksimal. Apalagi untuk laci almari yang bisa dibuat lebih manis dengan sambungan tersebut.finger joint

Pola selang-seling pasca kayu disambungkan adalah ciri unik yang ditinggalkan sambungan finger joint. Karena memang dibuat dengan desain menggenggam seperti jari, maka hasil akhir sambungannya pun menampakkan pola tersebut. Akan tetapi keindahan ini sangat rentan rusak akibat lem yang digunakan.

Perlu diketahui, aplikasi lem pada sambungan finger joint sebenarnya sangat krusial. Tanpa lem, kekuatan sambungan tersebut tak akan bertahan lama meski memiliki sifat saling mengunci. Lem berguna menyatukan jari-jari finger joint dan karenanya membuat wood joint tersebut jauh lebih awet.

CS Lem Kayu

Namun ada satu kekurangan adhesive yang perlu diwaspadai. Kekurangan tersebut terletak pada masalah glue line atau warna pada garis pengeleman. Munculnya glue line akan merusak estetika produk. Alur cantik yang ditinggalkan sambungan finger joint tak akan lagi terlihat menarik. Malah mungkin menjadi kekurangan pada furniture bersangkutan.

lem kayu untuk finger joint terbaikMenyadari hal tersebut, tentu penting bagi kita untuk mendapatkan lem dengan sifat tanpa glue line. Crossbond adalah jawaban yang tepat untuk Anda. Hadir dengan kekuatan dan ketahanan terbaik, lem kayu untuk finger joint ini juga memiliki warna dengan formulasi tanpa glue line.
Lem kayu untuk finger joint terbaik Crossbond bisa Anda gunakan untuk:

  1. Pembuatan papan dengan finger joint (finger joint laminated board)
  2. Penyambungan kotak dengan finger joint

Jadikan Laci Lebih Cantik dengan Lem Kayu untuk Finger Joint Terbaik

laci finger joint bagusSalah satu aplikasi kreatif finger joint ialah dengan menggunakannya pada sisi samping laci lemari. Pada bagian ini, aplikasi finger joint akan memberikan sentuhan kecil yang fresh sekaligus mengejutkan. Selain itu, finger joint secara fungsional juga memang cocok untuk desain kotak laci yang disambungkan.

Untuk membuat laci lebih unik, selain menggunakan lem kayu untuk finger joint terbaik Crossbond tanpa glue line, gunakanlah kayu dengan dua warna yang berbeda. Anda bisa mewarnainya dengan cat atau memilih dua kayu dari jenis yang memang berbeda. Nantinya, tampilan pola selang-seling ala finger joint pasti akan tampak lebih jelas sekaligus cantik.

Selamat berkarya!

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here