Ide Kartu Ucapan Menarik dengan Eva Phaeton

0
3589
kartu valentine

Di era ini, apapun bisa Anda gunakan untuk meraup profit. Bahkan hal yang dulu disepelekan seperti kartu ucapan pun bisa menghasilkan untung besar. Ini didukung dengan banyaknya perayaan yang diselenggarakan seperti valentine dan hari ibu yang pada akhirnya membuat keberadaan kartu ucapan sangat dicari-cari. Tertarik membuat kartu ucapan yang menarik namun mudah dan murah? Yuk simak beberapa idenya di bawah ini.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

5 Ide Kartu Ucapan Cantik

Kartu Love untuk yang Anda Kasihi

Tentu kartu love ini tidak hanya bisa diberikan pada pacar. Ibu, ayah, kakak, adik, hingga tetangga Anda pun pantas menerimanya. Cara membuatnya sebenarnya sederhana. Bahkan Anda bisa menggunakan bahan-bahan yang tak terpakai seperti kertas undangan. Gunakan kertas undangan pernikahan dan tempel dengan gambar-gambar love serta tulisan selamat valentine. Simpel bukan?

Kartu Pelangi

perawatan kayu alami natural oil

Bawa keceriaan pada kartu Anda. Caranya mudah, gunting kertas warna-warni mengikuti arah kurva. Barulah setelah itu, tempelkan pada kertas khusus sebagai dasaran kartu.

Burung Hantu untuk Sahabat Anda

Bagi teman Anda yang unik dan misterius, kartu dengan gambar burung hantu pasti lebih pas dengan kepribadiannya.  Cara membuatnya sederhana saja seperti penjelasan pembuatan kartu pertama di atas. Anda hanya perlu mendapatkan dan menggunting pola yang tepat.

promo produk biovarnish wood filler

 

Kartu Ucapan Plus plus untuk Adik

Buat adik kesayangan, jangan lupa sematkan permen pada kartu ucapan Anda. Ia pasti akan lebih senang menerika kartu ucapan dari Anda tersebut.

Kartu Valentine Sederhana nan Elegan

Keempat ide kartu ucapan di atas tampak demikian semarak. Bagi yang kurang menyukainya, contoh kartu valentine merah elegan ini bisa jadi inspirasi yang pas.

Lem Eva Phaeton

Eva Pheton adalah lem kertas berbahan dasar PVAc. Lem ini meruapakan general adhesive yang dapat digunakan untuk merekatkan kertas hingga serat alam. Penggunaan lem putih PVAc akan memberikan keuntungan berupa:

  1. Kualitasnya yang terjamin
  2. Harganya yang murah
  3. Aplikasi mudah
  4. Keamanannya terjamin

Kami menyarankan penggunaan Eva Phaeton untuk membuat berbagai ide kartu ucapan cantik di atas. Semoga bermanfaat.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here