Lem untuk Membuat Lampion Kertas Terbaik

0
3063
lem-untuk-membuat-lampion-kertas

Langkah-langkah untuk membuat lampion kertas yang sederhana telah kita bahas pada artikel sebelumnya. Yang jadi persoalan sekarang adalah apakah lem untuk membuat kerajinan lampion kertas yang paling tepat?

lampion-kertas-sederhanaSebab selain ketepatan langkah, ketepatan dalam memilih bahan juga penting. Lem menjadi komponen yang paling penting diperhatikan karena tanpa bahan ini maka lampion tak bisa terbentuk. Bahkan secantik apapun lampionnya maupun sebaik apapun kualitas kertas yang digunakan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Keberhasilan pengeleman sendiri setidaknya dipengaruhi 3 aspek, yakni lem, media yang dilem, dan metode yang diterapkan. Ketiganya saling terkait satu sama lain. Contoh, mengenai media yang dilem harus dipersiapkan dengan baik. Media harus kering dan bersih. Jadi tak ada zat yang akan tercampur pada bahan lem dan mengganggu proses perekatan. Lem juga harus dipilih yang cocok dengan media. Dalam pembuatan lampion kertas ini, maka gunakanlah lem yang memang fungsinya baik untuk kertas. Dengan sendirinya, apabila ketiga aspek ini diperhatikan, maka proses perekatan pun akan berjalan lancar.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : lem wallpaper terbaik

Baca Juga : lem kayu untuk membuat box speaker

Eva Phaeton: Lem untuk Membuat Lampion Kertas Recommended

Produk lem yang kami sarankan untuk perekatan lampion adalah Eva Phaeton. Eva Phaeton adalah lem putih atau berbahan dasar PVAc yang fungsinya sangat baik untuk perekatan media kertas.

promo produk biovarnish wood filler

Produk ini juga unggul karena:

Berdaya rekat kuat sehingga lampion kertas tidak mudah copot

lem-untuk-membuat-lampion-kertasPernahkah Anda melihat berbagai produk craft atau kerajinan? Banyak di antaranya yang mudah copot karena lem yang digunakan berkualitas rendah. Dengan Eva Phaeton, masalah seperti ini tak akan menghampiri produk Anda.

Tahan lama

Selain daya rekat kuat, lem juga harus tahan lama. Artinya lem tersebut setidaknya harus tahan lembab dan faktor perusak lainnya.

Sangat aman digunakan

Eva Phaeton diformulasikan dengan bahan yang seluruhnya aman. Lem ini pun sudah didesain sesuai standar aman internasional EPA dan ECHA REACH Regulation.

Aplikasi mudah

Produk ini mudah digunakan tanpa adanya penambahan bahan baru dan langkah-langkah tambahan lainnya.

Murah

Dengan berbagai kualitasnya tersebut, Eva Phaeton bisa Anda dapatkan dengan murah.

Cepat kering

Tingkat pengeringan cepat sehingga tidak memperlama proses produksi

Tidak bau

Berbahan dasar PVAc tanpa kandungan toksik, Eva Phaeton tak akan menimbulkan bau.

Tak Menimbulkan Glue Line

Keunggulan lainnya Eva Phaeton adalah sifatnya yang tidak menimbulkan noda pada media yang direkatkannya. Jadi, estetika lampion Anda tak akan rusak akibat produk adhesive tersebut.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here