Jual Lem Kayu Super Kuat untuk Decking Pantai

0
1762
lantai decking pantai

Jual lem kayu super kuat untuk decking pinggir pantai. Dengan lem Crossbond, lantai decking akan lebih tahan lama dan senantiasa menawan seiring berjalannya waktu.

lantai kayu dekat pantai

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Memiliki rumah dengan lantai decking di pinggir pantai jelas merupakan sebuah kemewahan tersendiri. Konsep seperti ini pun sebenarnya sudah banyak diaplikasikan pada berbagai hunian rekreasi seperti resort dan hotel-hotel di area pantai yang menjadi objek wisata. Sayangnya, dengan kondisi pinggir pantai yang terbilang “keras”, menyebabkan aplikasi decking merupakan tantangan tersendiri.

perawatan kayu alami natural oil

Secara umum, lantai harus memiliki ketahanan terhadap kondisi cuaca di pinggir pantai. Dua hal yang setidaknya harus dilakukan ialah memilih lantai dari jenis kayu yang terkenal kuat. Misalnya saja kayu-kayu nomor satu seperti jati. Kedua, untuk perekatannya harus digunakan lem dengan kualitas super kuat. Lem yang kami sarankan untuk kebutuhan heavy duty seperti ini ialah Crossbond X4.

Crossbond X4 merupakan adhesive yang bisa digunakan untuk aplikasi wooden decking di areal pantai karena:

Tahan Sinar Matahari

Crossbond memiliki bahan lem yang ketika terpapar sinar matahari tidak akan mengalami kerusakan. Hal ini berbeda dengan banyak adhesive lainnya yang cenderung rusak ketika terpapar gelombang cahaya matahari.

promo produk biovarnish wood filler

Tahan Perubahan Suhu

jual lem kayu super kuat

Faktor suhu dipengaruhi dua hal. Pertama ialah intensitas sinar matahari, dan yang kedua adalah kondisi cuaca di sekitar (contohnya berawan atau tidak). Crossbond sendiri memiliki substrat fleksibel yang akan mengikuti fluktuasi suhu.

Tahan Lembab

Didesain dengan bahan dasar PVAc, Crossbond dimodifikasi dengan sifat tahan lama. Modifikasi tersebut menyebabkan lem ini tidak akan rusak ketika terpapar kondisi tidak ideal.

Tahan Kondisi Salin Area Pantai

Kondisi sekitar pantai bagaimanapun juga merupakan kondisi dengan kadar garam tinggi. Crossbond sendiri memiliki ketahanan terhadap kondisi tersebut sehingga bisa diaplikasikan pada decking di area pantai.

Selain berbagai keunggulan di atas, tentu Crossbond juga unggul dalam berbagai aspek lainnya. Adhesive ini memiliki sifat sangat kuat, tahan lama, dan aman digunakan. Yang makin menarik, Crossbond kini makin mudah didapatkan.

lantai decking pantai

Tempat jual lem kayu super kuat Crossbond memang tak berada di seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memperoleh lem ini secara langsung di Yogyakarta, Cirebon, maupun Jepara. Akan tetapi, untuk membeli lem ini, Anda cukup melakukan pemesanan saja. Hubungi saja nomor kontak website ini, dan pesan Crossbond sekarang juga!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here