Lem Kayu Paling Kuat untuk Laminasi Decking Dekat Kolam Renang

0
1884
lantai decking sekitar kolam renang

Ingin memasang lantai kayu decking sekitar kolam renang? Jangan lupa gunakan lem kayu paling kuat untuk laminasi, Crossbond X4.


Salah satu sentuhan terbaik yang bisa kita wujudkan untuk membuat taman lebih menarik adalah dengan memadukan kolam renang dengan lantai deck. Lantai deck atau lebih sering disebut lantai decking kayu adalah jenis wooden floor yang banyak diaplikasikan untuk outdoor.

emasangan lantai decking yang dikombinasikan dengan kolam renang akan membuat suasana lebih natural, menarik, sekaligus relaks. Meski demikian, pengkombinasian keduannya bukannya tak memberikan tantangan. Persoalan yang harus dihadapi terletak pada ketahanan lantai yang diterapkan.

Faktor ketahanan harus diperhatikan tatkala kita ingin memadukan lantai decking dengan kolam renang. Ada beberapa hal yang bisa kita upayakan. Misalnya saja dengan menggunakan jenis kayu yang memang terbukti awet. Kayu-kayu seperti merbau, ulin, dan bengkirai adalah contoh kayu yang cocok digunakan untuk pembuatan decking. Ketiga kayu tersebut tidak mudah busuk terkena air dan secara umum lebih tahan terhadap hama dan cuana. Supaya ketahanannya lebih baik, kita juga bisa menggunakan bantalan kayu sebelum pemasangan lantai. Dengan demikian, lantai tak selalu terpapar air yang bisa menyebabkan tumbuhnya lumut dan jamur.

Dukung dengan Lem Kayu Paling Kuat untuk Laminasi

Usaha lain yang bisa kita wujudkan adalah dengan mengaplikasikan adhesive yang tepat untuk decking tersebut. Sebagaimana yang kita tahu, pemasangan lantai decking bagaimanapun juga membutuhkan bahan perekat atau lem. Oleh sebab itulah adhesive memainkan peran sangat vital. Kuat tidaknya lem terhadap kondisi dekat dengan kolam renang akan secara langsung berdampak pada kualitas lantai secara keseluruhan.

Lemkayu.net menyediakan lem yang cocok untuk aplikasi decking pada kolam renang. Lem yang kami sarankan untuk pembaca adalah Crossbond X4. Crossbond X4 merupakan PVAc water based glue dengan kualitas yang sangat unggul dalam hal perekatan, ketahanan, kecepatan kering, kemudahan aplikasi, hingga keamanannya. Adhesive ini juga bisa Anda dapatkan dengan harga lebih terjangkau.

Lem Kayu Paling Kuat untuk Laminasi

Secara umum feature yang ditawarkan Crossbond X4 antara lain adalah sebagai berikut:

1. Kuat dengan inner cross linker
2. Lem kayu yang tahan lama
3. Kemudahan digunakan
4. Cover area luas
5. Viskositas sesuai lem laminasi
6. Mudah meresap
7. Mudah digunakan
8. Cepat kering
9. Bisa Anda beli dengan hanya Rp. 50.000,- saja.

Lem kayu paling kuat untuk laminasi ini bisa Anda beli dengan memesan pada kami via kontak yang disediakan atau pada fitur Pesan Sekarang.

Yuk, Eksplore Berbagai Ide Lantai Decking Cantik Dekat Kolam Renang

Dengan menggunakan lem kayu paling kuat untuk laminasi Crossbond X4, Anda bisa lebih leluasa mengeksplore decking-decking cantik sekitar kolam renang tanpa takut merusaknya. Anda bisa mencontoh berbagai ide seperti menempatkan decking untuk jalan khusus menuju kolam renang atau mengaplikasikan seluruh lantai dengan wood deck ini.

Anda juga bisa memadukan wooden decking dengan material lain seperti batu-batu taman. Penambahan tanaman hias yang bisa membuat suasana semakin lembab juga tak perlu Anda khawatirkan bisa merusak ikatan lem pada lantai. Asalkan, tentu saja Anda senantiasa mau membersihkan lantai agar kondisinya terjaga.

lantai kayu

Menarik bukan bila kita bisa lebih leluasa mewujudkan ide lantai kayu yang diinginkan? Karena itulah, selalu gunakan lem kayu paling kuat untuk laminasi Crossbond X4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here