Segera Beli di Sini, Jual Lem Kayu untuk Gitar Terbaik!

0
1881
memainkan gitar

Di sini, kami menyediakan bahan perekat terbaik untuk gitar. Di tempat jual lem kayu untuk gitar terbaik ini, Anda juga bisa memilih dua varian adhesive yang sama pentingnya, yakni Crossbond X3 dan Crossbond X4.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

memainkan gitar

Apa Pentingnya Lem untuk Gitar?

Seberapakah krusialnya lem bagi gitar? Jawabannya sangat krusial. Sebab, lem merupakan salah satu bahan yang berperan bisa menyatukan komponen gitar hingga bisa berwujud seperti gitar yang kita kenal. Lem akan menentukan kekuakatan gitar, ketahanannya, bahkan hingga estetika dan suara yang dihasilkan.

perawatan kayu alami natural oil

Namun selain sebagai bahan pembuat gitar, lem juga merupakan bahan yang harus disediakan untuk keperluan perbaikan. Lepasnya bridge hingga patahnya leher gitar bisa diatasi dengan lem yang kualitasnya baik. Namun jelas pemilihan lem tak bisa dilakukan sembarangan. Oleh karena itu, kami sarankan lem kayu Crossbond yang memang telah teruji bisa dilakukan untuk memperbaiki gitar. Apalagi selain berkualitas, lem ini juga mudah diaplikasikan. Orang awampun jadi bisa memperbaiki gitar bila lem yang digunakan ialah Crossbond.

gitar

promo produk biovarnish wood filler

Lantas, di manakah kita bisa membeli adhesive ini? Untuk saat ini, Anda bisa membeli Crossbond di beberapa lokasi di Indonesia. Dapatkan Crossbond di tempat jual lem kayu untuk gitar terbaik di kantor pusat Bio Industries (Yogyakarta) dan service point-nya di beberapa kota lain seperti Jepara dan Cirebon.

Nah, bagi Anda yang tak mau repot-repot, pembelian juga bisa dilakukan secara online. Sama seperti sistem pembelian online lainnya, Anda hanya tinggal memesan kepada pihak penjualnya dan menunngu pesanan diantar. Anda bisa melakukan pembelian ini di marketplace maupun di website ini dengan menekan tombol pesan di atas. Sangat mudah bukan?

Jual Lem Kayu untuk Gitar
lem kayu Crossbond

Apalagi, harga Crossbond juga sangat terjangkau. Meski memiliki daya rekat yang baik dan ketahanan yang sangat tinggi, lem ini tetap bisa didapat dengan harga murah. Harga jual lem kayu untuk gitar ini adalah Rp. 63.000 untuk Crossbond X3 dan Rp. 71.000 untuk Crossbond X4. Sangat terjangkau bukan? Jadi tunggu apa lagi? Ayo pesan Crossbond sekarang!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here