Ini Dia Lem yang Bagus untuk Gitar Akustik Beli di sini!

0
3494
gitar akustik

Di lemkayu.net kami menyediakan bahan perekat kayu untuk berbagai jenis kebutuhan tak terkecuali untuk pengeleman gitar. Crossbond, lem yang bagus untuk gitar akustik bisa Anda gunakan untuk pembuatan maupun perbaikan alat musik itu.

Tersedia dengan berbagai feature unggulan, Crossbond menjadi lem kayu ideal untuk berbagai kebutuhan. Adhesive ini dapat digunakan untuk kebutuhan perekatan lantai, perekatan konstruksi bangunan, hingga untuk perekatan alat musik. Untuk fungsinya yang terakhir ini, Crossbond telah lama menjadi andalan berbagai industri pembuatan alat musik seperti gitar, piano, biola, dan aneka ragam alat musik dari bahan kayu lainnya.

Sebagai lem untuk alat musik dari kayu, terutama gitar, Crossbond menawarkan berbagai feature menarik seperti:

Daya Rekat Kuat

CS Lem Kayu

Adhesive ini memiliki daya rekat kuat yang akan membuat gitar “kokoh” dan tidak ringkih. Kekokohan ini juga akan mendukung struktur gitar ideal yang dapat berimbas baik pada suara yang dihasilkannya.

Tahan Lama

Gitar banyak digunakan di berbagai kondisi yang tidak ideal. Untungnya, Crossbond memiliki ketahanan pada berbagai kondisi mulai kondisi yang kering hingga kondisi yang lembab.

Cepat Kering

Kecepatan kering Crossbond sangat ideal sehingga menjadikan alur proses produksi gitar menjadi lebih cepat.

Mudah Digunakan

Crossbond bisa digunakan tanpa penggunaan alat dan bahan tambahan yang sulit didapatkan. Adhesive ini merupakan lem single component sehingga pemanfaatannya jauh lebih praktis.

Dengan berbagai keunggulannya tersebut, Crossbond akan menjamin alat musik gitar yang benar-benar berkualitas. Lem yang bagus untuk gitar ini mampu menjadikan alat musik tersebut lebih baik secara:

1. Estetika
2. Kekokohan
3. Keawetan
4. Budget produksi

Selain bisa digunakan untuk pembuatannya, Crossbond juga unggul sebagai lem untuk reparasi gitar. Hal ini selain didukung oleh kualitas Crossbond yang memang baik, juga didukung oleh sifat lem yang mudah digunakan.
Adhesive Crossbond hanya tinggal dioleskan tanpa perlu tambahan bahan lain. Penggunaan clamp sangat disarankan, akan tetapi, bila Anda tak memilikinya, fungsi tersebut bisa digantikan bahan lainnya.

Berapa Harga Lem yang Bagus untuk Gitar Akustik Crossbond?

Lantas berapa harga Crossbond? Satu kemasan Crossbond dengan berat 250 gram bisa Anda beli dengan harga Rp. 45.000, untuk Crossbond X3 dan Rp. 50.000,- untuk Crossbond X4. Gunakanlah Crossbond X3 untuk perekatan sambungan gitar. Sedangkan Crossbond X4 bisa Anda gunakan untuk perekatan laminasi pada gitar.

Yuk, pakai adhesive ini sekarang! Jadikan gitar Anda lebih baik dengan Crossbond X3 dan Crossbond X4.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here