Optimalkan Performa Gitar dengan Perekat dari Distributor Lem Kayu untuk Gitar Crossbond

0
857
Distributor Lem Kayu Untuk Gitar Crossbond

Bagaimana cara membuat performa gitar buatan kita menjadi lebih baik? Di sini, distributor lem kayu untuk gitar Crossbond akan membahas bagaimana adhesive berdampak pada performa tersebut.

Distributor Lem Kayu Untuk Gitar CrossbondPara pembuat gitar pemula, sadarkah Anda bagaimana pengaruh bahan yang sering diabaikan seperti lem pada performa gitar secara umum? Jangan salah. Seringkali kualitas gitar yang baik yang dihasilkan para pengrajin profesional tidak berasal dari teknik pembuatan yang rumit. Tak jarang, kualitas luar biasa tersebut didasarkan pada kecermatan atas aspek-aspek yang dianggap kecil dan tak signifikan. Lem yang menjadi perekat antar komponen gitar merupakan contoh aspek-aspek kecil ini. Siapa sangka bahwa lem bisa berdampak pada estetika, suara, hingga usia pakai gitar?

Efek lem pada gitar bukan hanya terkait dengan fungsinya sebagai bahan perekat. Lem jelas mempengaruhi bentuk gitar secara keseluruhan. Fungsi ini pun akan berhubungan langsung dengan keindahan serta suara yang dihasilkan. Namun aspek estetika lem juga bisa dipengaruhi oleh warna substrat adhesive. Waspadalah dengan beberapa merek lem di pasaran. Banyak lem yang ternyata menyebabkan glue line atau garis lem sehingga menurunkan tingkat keindahan produk.

CS Lem Kayu

Lem juga berpengaruh pada ketahanan atau usia pakai gitar. Sebagaimana yang kita tahu, lem terbuat dari bahan kimia. Ikatan kimia pada material tersebut bisa saja rusak karena beberapa sebab seperti paparan air dan kelembaban yang terlalu tinggi. Bila lem rusak, otomatis performa gitar juga akan berangsur-angsur turut rusak. Jadi, membeli lem yang tahan lama sangat krusial diperhatikan untuk gitar yang juga tahan lama.

Sediakan Adhesive Terbaik, Distributor Lem Kayu untuk Gitar Crossbond

Di atas, kita sudah membahas bagaimana lem dapat menyebabkan efek signifikan pada alat musik yang menggunakannya. Yang sekarang jadi persoalan adalah “apa lem yang baik untuk alat musik ini?”

Produk yang kami sarankan adalah Crossbond. Didesain khusus untuk kebutuhan woodworking, Crossbond memiliki beragam feature menarik seperti adanya modifikasi inner cross linker yang membuatnya kuat, modifikasi untuk membuatnya tahan lama, hingga proses pengolahan yang menghasilkan lem non toksik dan tidak berbau.

Distributor Lem Kayu Untuk Gitar CrossbondCrossbond juga mudah digunakan dan bisa Anda dapatkan dengan harga sangat terjangkau. Crossbond X3 untuk konstruksi bisa Anda beli dengan nominal Rp. 45.000,00 sedangkan Crossbond X4 untuk laminasi bisa Anda beli dengan nominal Rp. 50.000,00.

Distributor lem kayu untuk gitar Crossbond juga hanya menyediakan perekat beraplikasi mudah untuk Anda. Lem ini tidak memerlukan teknik rumit dan bahan tambahan saat digunakan. Anda yang tinggal mengoleskannya dan menahannya dengan clamp press sesuai kebutuhan.

Sangat menarik, bukan?

Saat ini, Anda juga bisa mendapatkan produk ini dengan lebih mudah. Selain dengan cara membeli langsung di Bio Industries, Anda juga bisa memesan ke nomor 0821-6760-0693 dan 0821-6760-0692. Bagi Anda yang terbiasa belanja di marketplace, silahkan pesan juga di www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

Tak hanya melakukan transaksi jual beli, Anda juga bisa mendapat beragam informasi menarik dari distributor lem kayu untuk gitar Crossbond.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here