Distributor Lem untuk Bambu Crossbond Sediakan Perekat Lantai dan Furniture

0
1293
meja kursi bambu

Pemasangan lantai hingga furniture dari bahan bambu membutuhkan adhesive yang berkualitas. Distributor lem untuk bambu Crossbond menyediakan adhesive yang sesuai untuk berbagai kebutuhan tersebut.

meja kursi bambu

Dianggap lebih murah dan lebih ramah lingkungan daripada kayu, bambu menjadi bahan yang mulai banyak dimanfaatkan para pengrajin furniture. Selain furniture-furniture biasa seperti bangku, saat ini pun aneka rupa mebel berbahan bambu sudah hadir dengan desain-desain inovatif yang sangat menarik.

Selain bisa digunakan untuk membuat furniture, bambu juga menjadi material andalan untuk lantai bangunan. Bahkan lantai berbahan bambu asal Indonesia sudah banyak melalang buana ke negara-negara Eropa. Kondisi ini tak pelak menstimuli berbagai usaha baru di bidang pengolahan bambu.

CS Lem Kayu

Sayangnya, situasi menguntungkan ini belum tentu bisa dipertahankan terlalu lama bila tak ada usaha khusus untuk senantiasa meningkatkan kualitas produk bambu. Pasalnya, saat ini pasar sudah semakin mengglobal dan banyak negara berkembang selain Indonesia yang turut serta dalam kompetisi pengolahan bambu secara global. Belum lagi produk bambu dari Amerika Latin yang bisa masuk ke pasar Amerika Serikat.

Usaha Meningkatkan Produk Bambu

Usaha untuk meningkatkan produk bambu bisa dilakukan dengan banyak cara. Namun secara umum, kita harus memastikan bahwa berbagai perlengkapan dan bahan yang dipakai memenuhi kualifikasi standar. Selain itu, prosesnya pun harus benar-benar tepat. Apalagi bahan bambunya yang menjadi material utama berbagai produk ini.

Hadir untuk Industri Bambu Nasional, Distributor Lem untuk Bambu Crossbond Sediakan Lem Terbaik

Berkomitmen meningkatkan industri pengolahan kayu, tak membuat Crossbond abai terhadap kebutuhan adhesive untuk industri sejenis. Bagaimanapun juga, sebagaimana kayu, bambu pun perlu dilem dengan perekat yang bagus. Apalagi untuk pembuatan dan pengaplikasian produk bambu laminasi seperti glubam atau glue laminated board.

Crossbond didesain cocok untuk substrat kaya selulosa dengan berbagai variannya. Bambu yang banyak mengandung silika pun cocok dengan bahan lem ini sehingga perekatannya benar-benar stabil. Beberapa sambungan yang direkomendasikan pada bambu seperti tenon dan biscuit pun bisa diperkuat menggunakan Crossbond agar kekuatannya lebih baik.

Berapa harga Crossbond?

Lem untuk bambu Crossbond X3 bisa Anda beli mulai harga Rp. 45.000,- untuk perekatan aneka sambungan bambu. Sedangkan untuk pemasangan lantai bambu atau perekatan pelapisan lainnya, Crossbond X4 bisa digunakan dengan harga Rp. 50.000.

Tertarik membeli Crossbond?

Jika Anda tertarik, segera saja hubungi kami via menu “Pesan” di atas. Kami akan senantiasa membantu Anda menggunakan Crossbond semaksimal mungkin.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here