Dapatkan Adhesive Berkualitas di Distributor Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond!

0
1732
Distributor Lem Kayu Untuk Finger Joint Crossbond

Tak bisa dipungkiri bagaimana kualitas adhesive akan berdampak pada sambungan finger joint yang diterapkan. Untuk itulah, distributor lem kayu untuk finger joint Crossbond menyediakan bahan perekat berkualitas tinggi untuk kebutuhan tersebut.

Distributor Lem Kayu Untuk Finger Joint CrossbondFinger Joint dan Segala Kelebihannya

Salah satu sambungan kayu yang paling populer dan banyak digunakan adalah finger joint. Sambungan yang kerap dinamai lidah dan alur ini memiliki pola unik seperti jari-jemari kita saat ditangkupkan satu sama lain.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Sebagai salah satu tipe wood joint yang populer tentu sambungan ini dinilai memiliki banyak keunggulan. Setidaknya, terdapat dua kelebihan menonjol finger joint dibanding varian sambungan lainnya. Yang pertama, sambungan ini hemat kayu. Sedangkan yang kedua, sambungan ini mampu menghadirkan kestabilan lebih tinggi karena permukaan yang dilem lebih luas.

Memerlukan Adhesive Berkualitas dari Distributor Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond

perawatan kayu alami natural oil

Meskipun memiliki berbagai kelebihan, namun untuk bisa benar-benar menikmati keunggulan sambungan ini maka diperlukan bahan pendukung berupa lem yang baik. Crossbond bisa menjadi lem untuk Anda andalkan dalam kebutuhan ini.

Keunggulan Crossbond terletak pada daya rekatnya yang kuat dan ketahanannya yang tinggi. Lem ini juga sangat aman digunakan, tidak mencemari lingkungan, tidak berbau, tidak menimbulkan glue line, dan sangat terjangkau.

Produk ini bisa Anda peroleh dengan harga mulai dari Rp. 45.000,-. Cara aplikasinya sendiri mudah karena tidak memerlukan bahan maupun metode tambahan. Sederhananya, Anda hanya perlu mengoleskan Crossbond dan menggunakan clamp press saja.

Ingin Membeli di Distributor Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond?

Bagi Anda yang tertarik melakukan pembelian Crossbond dari Distributor lem kayu untuk finger joint Crossbond ada beberapa cara pembelian yang bisa Anda ikuti. Anda bisa membeli lem ini secara konvensional maupun secara online. Silahkan pilih yang menurut Anda paling mudah dan nyaman diikuti.

Distributor Lem Kayu Untuk Finger Joint CrossbondPembelian Online

Untuk pembelian online, Anda bisa langsung menghubungi CS Bio Industries di nomor kontak 0821-6760-0693. Selain itu, Anda juga bisa melakukan transaksi dengan memanfaatkan jasa marketplace di www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

Pembelian Konvensional

Pembelian Crossbond secara konvensional bisa dilakukan di 3 wilayah di Indonesia (untuk sementara ini). Anda bisa membeli di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon.

Manakah cara pembelian yang paling baik? Sekali lagi, kami persilahkan pembaca untuk membeli berdasarkan pertimbangannya masing-masing. Pihak Crossbond sendiri tidak akan membedakan kualitas dan harga Crossbond berdasarkan ketiga cara di atas. Distributor lem kayu untuk finger joint Crossbond hanya memudahkan pengguna untuk mendapatkan perekat ini.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here