Berstandar Amerika, Gunakan Adhesive dari Distributor Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond!

0
1657
anak mainan kayu

Distributor lem aman untuk mainan anak Crossbond hadir untuk Anda dengan perekat non toksik berstandar internasional. Dengan lem ini, wooden toys yang aman dan ramah lingkungan bisa Anda produksi dengan hemat, mudah, dan cepat!

mengelem kayu

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Perlunya Lem yang Aman

Kebutuhan akan lem yang aman terus meningkat seiring berjalannya waktu. Penggunaan adhesive non toksik seperti ini bisa dibilang menjadi bagian integral dalam usaha menciptakan wooden toys yang tidak membahayakan kesehatan konsumen. Selain terkait dengan tanggung jawab moral, tuntutan akan produk yang tidak membahayakan pun terus meningkat. Ketidakpekaan atas trend ini akan menyebabkan produk ditinggalkan pasar. Ingatkah Anda bagaimana kontroversi BPA mengemuka di masyarakat? Akibat dari adanya kontroversi tersebut adalah menurunnya omset berbagai produk yang mengandung BPA, termasuk mainan plastik. Bila mainan kayu tidak memastikan produknya aman, tentu nasibnya tak akan beda dengan jenis mainan itu.

Distributor Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond yang Food Grade!

perawatan kayu alami natural oil

anak mainan kayuUntuk mendapatkan lem yang aman, Anda bisa mengandalkan Crossbond. Lem berbasis PVAc yang dimodifikasi dengan inner cross linker tersebut bahkan bukan seekedar non toksik saja.

Didesain sesuai aturan FDA Amerika Serikat, Crossbond merupakan lem dengan standar food grade. Lem ini bisa digunakan untuk merekatkan talenan, berbagai alat makan, hingga mainan kayu yang kontaknya dengan si kecil sangat tinggi. Anda tak perlu khawatir lagi anak memasukkan mainan ke dalam mulutnya bila Crossbond menjadi perekat produk tersebut.

Bukan Hanya Aman!

Namun Crossbond bukan hanya aman. Adhesive ini memiliki berbagai kelebihan lainnya yang tak dimiliki lem lain di pasaran. Secara khusus, Crossbond didesain dengan berbagai fitur di bawah ini:

promo produk biovarnish wood filler
  1. Mudah digunakan
  2. Cepat kering
  3. Murah
  4. Sangat kuat
  5. Tahan lama
  6. Bisa diaplikasikan ke berbagai kayu mulai dari balsa hingga pinus

Dengan aplikasi perekat dari distributor lem aman untuk mainan anak Crossbond, maka produk mainan kayu pun bisa dibuat dengan lebih mudah, cepat hingga sangat murah. Mari, gunakan Crossbond untuk wooden toys menguntungkan Anda!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here