Terjangkau dan Berkualitas, Lem Furniture dari Distributor Lem Kayu Konstruksi Crossbond

0
1840

Distributor Lem Kayu Konstruksi CrossbondDengan kualitasnya yang terbaik dan harganya yang murah, distributor lem kayu konstruksi Crossbond menghadirkan perekat untuk berbagai tipe wood joinery. Lem ini bisa diaplikasikan untuk semua produk dengan perekatan konstruksi mulai dari mebel sampai bangunan.

Pernahkah Anda memperhatikan bagian sambungan meja atau kursi? Meski disamarkan, umumnya akan tampak pola yang digunakan dalam penyambungan tersebut. Di dunia woodworking, hal ini disebut sebagai wood joinery atau penyambungan kayu. Variannya sangat banyak. Nama-nama seperti finger joint, pen dan lubang, hingga dowel hanya sedikit dari berbagai tipe sambungan lainnya.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Lem Menentukan Sukses Tidaknya Penyambungan

Wood joinery sangat menentukan kualitas sebuah produk. Kekokohan hingga keindahan produk akan sangat dipengaruhi oleh faktor ini. Di sisi lain, sukses tidaknya penyambungan yang dilakukan juga memiliki faktor-faktor yang berefek padanya. Selain pemilihan tipe sambungan yang tepat dan teknik yang baik, hal lain yang wajib diperhitungkan ialah lemnya.

perawatan kayu alami natural oil

Tipe lem untuk kebutuhan seperti ini biasanya tergolong lem bertipe konstruksi. Seri Crossbond X3 dari distributor lem kayu konstruksi Crossbond merupakan contoh adhesive konstruksi berbahan dasar PVAc dengan kualitas yang baik.

Distributor Lem Kayu Konstruksi Crossbond X3

Crossbond X3 merupakan adhesvie Crossbond selain Crossbond X4. Lem putih ini telah dimodifikasi sedemikian rupa untuk menonjolkan kelebihan PVAc sebagai bahan dasarnya dan sekaligus juga mengatasi berbagai kekurangannya. Sebagai contoh, adanya modifikasi inner cross linking pada Crossbond X3 yang membuat daya rekatnya jauh lebih baik dibanding lem putih kebanyakan.

Crossbond X3 juga memiliki daya tahan yang baik untuk berbagai faktor indoor dan hingga mudah digunakan. Lem ini bisa diaplikasikan pada:

  1. Furniture
  2. Berbagai macam perabot kayu
  3. Kerajinan

Distributor Lem Kayu Konstruksi CrossbondLem dengan standar keamanan internasional ini juga semakin mudah didapat. Menyadari trend pembelian secara online, Crossbond hadir di dua marketplace serta pemesanan secara online. Anda bisa membeli lem ini dengan memesan pada marketplace (www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105) maupun pada Customer Service Crossbond (0821-6760-0693).

Dengan harga Rp. 45.000,- untuk kemasan 250 gram dan 165.000,- untuk kemasan 4 Kg (harga bisa berubah sewaktu-waktu), distributor lem kayu konstruksi Crossbond akan membantu Anda mewujudkan sambungan murah namun berkualitas.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here