Tersedia untuk Anda Berkat Distributor Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond

0
1665

Merupakan syarat produk yang tahan lama, keberadaan lem untuk laminasi kayu seperti Crossbond jelas sangat diperlukan. Distributor lem untuk laminasi kayu Crossbond akan membantu menyediakannya untuk Anda.

Anda bisa memesan Crossbond X4 dengan cara:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer
  • Menghubungi Customer Service Bio IndustriesDistributor Lem Kayu Untuk Laminasi Crossbond

Silahkan hubungi nomor kontak via WA maupun telepon di 0821-6760-0693  serta 0821-6760-0692. Selain dapat memesan produk, Anda juga dapat meminta informasi lebih rinci mengenai Crossbond serta cara aplikasinya.

  • Marketplace Tokopedia dan Bukalapak
perawatan kayu alami natural oil

Anda juga bisa melakukan pembelian di marketplace Tokopedia serta Bukalapak. Silahkan kunjungi kami di www.bukalapak.com/biodiana dan www.tokopedia.com/dianarika25.

  • Membeli Langsung

Bagi Anda yang berdomisili di Yogyakarta, Cirebon, dan Jepara, Anda juga bisa  melakukan pembelian langsung ke kantor Bio Industries di 3 wilayah tersebut.

Harga Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond

Crossbond X4 sebagai lem kayu laminasi merupakan perekat dengan bahan dasar resin alifatik. Lem dari Distributor Lem Untuk Laminasi Kayu Crossbond ini didesain khusus dengan keunggulan seperti daya rekat yang baik (dengan inner cross linker), aplikasi mudah, efisien, dan sangat aman digunakan (berstandar internasional Environmental Protection Agency dan ECHA).

Kelebihan lain lem ini adalah harganya yang terjangkau. Anda bisa memperoleh Crossbond X4 dengan harga Rp. 50.000,- per kemasan 250 gram. Untuk harga yang lebih hemat, Anda bisa membeli Crossbond X4 dalam kemasan 4 kg.

Cara MenggunakanDistributor Lem Kayu Untuk Laminasi Crossbond

  • Bersihkan dan keringkan media
  • Oleskan Crossbond X4 pada salah satu sisi media
  • Rekatkan media dan gunakan clamp press
  • Tunggu hingga kering

Sangat mudah bukan? Dengan kemudahannya tersebut, lem ini bisa menjadi andalan berbagai tipe perekatan seperti:

  1. Parket
  2. Decking
  3. Panel kayu dan bambu
  4. Tripleks dan berbagai bentuk kayu lapis

Menjadi Distributor Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond?

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi agen distributor  dari Distributor Lem Kayu Untuk Laminasi Crossbonduntuk lem ini, silahkan hubungi kontak CS yang disebut di atas. Anda bisa mendapatkan beragam informasi yang dibutuhkan termasuk detail lebih rinci mengenai lem kayu untuk laminasi Crossbond.

Semoga bermanfaat.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here