Cegah Laminasi Rusak, Andalkan Distributor Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond

0
1467

Ada beragam permasalahan yang bisa terjadi saat Anda mengaplikasikan teknik laminasi pada kayu. Hadirnya distributor lem untuk laminasi kayu Crossbond akan membantu Anda mencegah beragam persoalan tersebut.

Crossbond X4 yang secara khusus didesain untuk perekatan laminasi hadir dengan beragam kelebihan. Lem ini memiliki daya rekat kuat, daya sebar luas, bisa meresap dengan baik ke dalam kayu, hingga tahan lama. Aplikasi Crossbond akan menjamin produk Anda terhindar dari persoalan-persoalan khas laminasi seperti:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

perawatan kayu alami natural oil

Munculnya Celah

Selain karena teknik yang tidak benar, adanya celah atau gap juga bisa diakibatkan kualitas lem yang buruk. Crossbond X4 yang dimodifikasi dengan inner cross linker akan menghindarkan Anda dari persoalan seperti ini.

Glue Line

Glue line terjadi saat Anda menerapkan lem yang warnanya mencolok pada produk. Akibatnya estetika produk akan berkurang. Dengan mengandalkan distributor lem untuk laminasi kayu Crossbond X4, Anda tidak perlu khawatir dengan persoalan glue line atau garis lem.

Permukaan Cembung (Tidak Rata)

Sama seperti munculnya celah, permukaan cembung produk laminasi juga dapat disebabkan oleh lem berkualitas buruk. Umumnya, bagian tengah produk tidak terlem dengan baik atau daya rekat lemnya kurang bagus. Inner cross linker khusus Crossbond X4 akan mencegah permasalahan seperti ini.

Dengan beragam kemampuannya mencegah kerusakan yang disebut di atas, Crossbond menjadi andalan berbagai produk laminasi. Anda bisa mengandalkan adhesive ini pada vinir, hpl, kayu lapis atau multipleks, hingga panel dan lantai kayu.

Distributor Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond Mudahkan Anda Memperoleh Perekat Terbaik

Supplier Lem Untuk Laminasi Bambu CrossbondSelain memiliki berbagai keunggulan yang disebut di atas, Crossbond X4 juga masih memiliki banyak keunggulan lain. Dua di antaranya adalah harga produk yang terjangkau (Rp. 50.000,- saja) dan cara membelian yang mudah.

Untuk membeli lem ini, Anda bisa melakukan pembelian langsung pada CS Crossbond maupun di marketplace. Silahkan hubungi CS Crossbond di kontak CS 0821-6760-0693 dan 0821-6760-0692. Sedangkan untuk membeli di toko online, kunjungi saja url ini www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

Anda juga bisa berkunjung ke manufaktor Crossbond, Bio Industries di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon. Distributor lem untuk laminasi kayu Crossbond akan selalu memudahkan Anda mendapatkan adhesive terbaiknya tersebut!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here