Jadikan Bambu Eco Friendly, Andalkan Agen Lem untuk Bambu Crossbond!

0
1695
vas bambu

Seperti telah kita bahas pada artikel sebelumnya, penggunaan lem untuk bambu yang eco friendly tak bisa dilepaskan bila kita ingin menghasilkan produk bambu ramah lingkungan. Oleh sebab itulah, kita sangat perlu mengandalkan agen lem untuk bambu Crossbond yang memiliki kriteria tersebut.

lantai bambu

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Tetapi mengapa Crossbond?

perawatan kayu alami natural oil

Di pasaran, pada dasarnya tersedia beragam jenis lem dari berbagai merk. Crossbond bisa dibilang hanya satu dari sekian adhesive yang tersedia untuk masyarakat. Namun dari segi kualitas, lem ini sangat menonjol dibanding adhesive lain. Hal ini pun berlaku pada aspek keamanan, sebuah aspek yang kerap diabaikan berbagai manufaktur di Indonesia.

Diformulasikan dengan teknologi dan ilmu pengetahuan modern, Crossbond didesain untuk menghasilkan lem yang bukan hanya baik dari segi teknis namun juga terjamin dari segi keamanan. Lem ini pun tidak sekedar aman untuk lingkungan, namun juga sangat aman untuk kesehatan.

Bukan Sekedar Eco Friendly

Dari aspek keamanan ini, penggunaan Crossbond menyediakan beragam keuntungan. Pertama, lem ini dipastikan membantu Anda mewujudkan produk bambu yang benar-benar eco friendly. Dari terwujudnya aspek ini, produk bambu yang Anda produksi bisa lebih:

promo produk biovarnish wood filler

1. Disukai masyarakat yang saat ini memang makin konsen dengan “green product” dan berbagai isu lingkungan serta kesehatan.
2. Mudah memasuki pasar ekspor negara maju seperti Amerika, Inggris, Perancis, hingga Jepang karena memenuhi standar keamanan berbagai negara tersebut.
3. Mampu berkompetisi dengan berbagai merek impor yang membanjiri Indonesia.

vas bambu

Murah

Tetapi bagaimana dengan “harga Crossbond?” Pertanyaan seperti ini sangat wajar disebutkan. Pasalnya, kebanyakan produk dengan label eco friendly seringkali harus dibeli dengan harga mahal. Untungnya, hal ini tak perlu Anda khawatirkan kala membeli Crossbond.

Mulai harga Rp. 45.000, Anda sudah bisa menikmati Crossbond X3 untuk berbagai perekatan bamboo joinery. Anda bisa mengelem furniture, konstruksi, hingga kerajinan alam dari bahan bambu. Sedangkan untuk Crossbond X4, Anda bisa mendapatkannya mulai harga Rp. 50.000. Dari nominal terjangkau ini, Anda sudah bisa memasang lantai bambu berkualitas, bamboo paneling, dan berbagai pembuatan hingga aplikasi bambu laminasi. Sangat menarik bukan?

Agen Lem untuk Bambu Crossbond Ada Di Mana-mana!

Yang lebih menarik dari Crossbond ialah kemudahan untuk mendapatkannya. Selain bisa membeli secara konvensional, Anda juga bisa mendapatkan adhesive ini secara online. Mudah saja caranya, yakni dengan menghubungi kontak CS pada website ini atau melalui berbagai marketplace seperti Bukalapak dan Tokopedia.

Apapun cara yang Anda pilih untuk melakukan pembelian, Anda akan dilayani secara profesional. Jadi, jangan sungkan mengajukan pertanyaan kepada agen lem untuk bambu Crossbond! Produk bambu Anda akan lebih berkualitas bila dilem dengan cara yang benar, bukan?

agen lem untuk bambu Crossbond

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here