Agen Lem Kayu Terkuat Crossbond Untuk Menciptakan Café Gaya Kontemporer

0
1693
Agen Lem Kayu Terkuat Crossbond
Cafe Gaya Kontemporer - Crossbond X3

Desain café dengan menggunakan material kayu dapat meningkatkan nilai estetika dan pengerjaannya dipermudah dengan produk dari agen lem kayu terkuat Crossbond.

Café adalah tempat untuk bersantai, tempat untuk menunggu terkadang juga tempat untuk bertemu rekan bisnis. Dengan desain café yang unik akan menambah nilai estetika dan juga kenyamanan pengunjung. Salah satu furniture yang menunjang gaya kontemporer adalah kursi yang sering disebut dengan stool.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

perawatan kayu alami natural oil

Stool adalah bangku yang tebentuk dari dudukan dan juga kaki kursi. Untuk melekatkan kaki kursi pada dudukan membutuhkan lem yang akan merekatkan konstruksi bangku. Lem tersebut dibuat dengan PVAC modifier yang merekatkan melalui pori-pori kayu sehingga menimbulkan sistem inner cross linker.

Agen Lem Kayu Terkuat Crossbond
Cafe Gaya Kontemporer – Crossbond X3

Agen Lem Kayu Terkuat Crossbond Khusus Konstruksi Mudah Digunakan

Proses aplikasi dengan lem kayu Crossbond akan menghasilkan stool yang tahan terhadap air, panas dan solvent. Terlebih mengingat stool pada café akan digunakan dalam intensitas yang tinggi maka bahan perekat yang digunakan harus kuat dan tahan lama. Agen lem kayu terkuat Crossbond menyediakan produk perekat yang sangat kuat bahkan untuk stool yang sering digunakan.

Produk yang diberi nama Crossbond X3 ini diciptakan khusus dalam perekatan konstruksi baik itu kayu, bambu, rotan dan bahan serat alam lainnya. Jika diaplikasikan pada kayu akan memiliki bonding strength 534.1 Kgf/cm2 dan wood break kurang lebih 85%. Jika diaplikasikan pada material serat alam lainnya akan lebih kuat lagi.

Agen lem Kayu Terkuat Crossbond X3 Mudah Didapatkan

Website ini merupakan agen lem kayu terkuat Crossbond X3 yang menyediakan produk dalam dua kemasan. Anda bisa membeli produk dengan kemasan kecil yaitu 250gr dan kemasan galon 4 kg. Pembuatan lem ini sangat aman karena mengacu pada regulasi ECHA dan regulasi US EPA yang melarang penggunaan zat kimia berbahaya pada bahan kimia seperti adhesive.

Ketika menggunakan lem yang aman ini, pengguna tidak mudah terjangkit penyakit seperti iritasi maupun penyakit dalam seperti pernapasan. Kemudahan pembelian dapat dilakukan melalui costumer service via telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here