Manufaktur Lem Kayu Yang Bagus Crossbond dalam Menciptakan Rumah Panggung

0
2194
Manufaktur Lem Kayu Yang Bagus Crossbond

Rumah panggunga menggunakan material kayu sebagai pembuatnya dan membutuhkan bahan perekat konstruksi serta laminasi yang didapatkan dari manufaktur lem kayu yang bagus Crossbond.

Rumah panggung di Indonesia merupakan rumah tradisional dari beberapa daerah yang dekat dengan hutan. Rumah panggung memang di desain dengan material kayu karena zaman dahulu belum mengenal teknologi semen atau batu bata. Hingga saat ini masih banyak rumah panggung yang memang dibuat di daerah terpencil atau sengaja diciptakan untuk melestarikan budaya.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

perawatan kayu alami natural oil

Menciptakan rumah panggung tersebut membutuhkan lem sebagai bahan perekat kerangka rumah, dinding dan lantai kayu. Bahan perekat tersebut dibuat khusus untuk konstruksi dan laminasi material kayu atau bahan serat alam seperti bambu dan juga rotan. Salah satu agen yang menyediakan bahan perekat tersbut adalah manufaktur lem yang bagus Crossbond.

Baca Juga : lem yang bagus untuk membuat box speaker

Manufaktur Lem Kayu Yang Bagus Crossbond

Lem Yang Bagus Crossbond Untuk Laminasi dan Konstruksi Rumah Panggung

Keunggulan dari lem konstruksi dan laminasi adalah merekatkan melalui pori-pori kayu yang dihasilkan oleh PVAC modifier. Bahan tersebut sangat efektif merekatkan dengan kuat serta tahan air, tahan panas, tahan solvent dan aplikasinya mudah karena cepat kering. Manufaktur lem kayu yang bagus Crossbond menciptakan dua jenis bahan perekat yaitu lem konstruksi yaitu lem Crossbond X3 dan lem khusus laminasi yaitu Crossbond X4.

Lem khusus konstruksi Crossbond X3 memiliki bonding strength 534.1 Kgf/ cm2 dan wooden break 85%. Cara penggunaannya sangat mudah yaitu dengan memberikan lem pada salah satu sisi kayu yang akan dibentuk siku kemudian direkatkan dengan mesin press kurang lebih 20 hingga 30 menit. Sebelumnya pastikan permukaan kayu kering dan bersih dari serbuk kayu sehingga lem dapat dengan cepat meresap ke dalam pori-pori kayu.

Lem khusus laminasi Crossbond X4 dibuat dengan viscositas rendah agar mudah digunakan serta berdaya sebar luas ketika diaplikasikan. Penggunaanya tidak jauh berbeda dengan lem Crossbond X3 yaitu memastikan kebersihan kayu kemudian dioleskan dengan lem Crossbond X4 pada salah satu sisi saja. Rekatkan dengan mesin press kurang lebih 60 menit maka kayu akan dilaminasi dengan baik.

Manufaktur Lem Kayu Yang Bagus Crossbond Terjangkau dan Aman

Manufaktur Lem Kayu Yang Bagus CrossbondPembuatan dari lem kayu Crossbond X3 dan X4 mengacu pada standar regulasi EURO ECHA REACH SVHC regulation serta disesuaikan dengan standar standard US-EPA regulation tentang ambang batas volatile organic compound. Mengikuti kedua regulasi tersebut kandungan lem Crossbond bebas dari bahan kimia berbahaya seperti timbal, merkuri dan juga pengawet seperti formalin.

Website ini merupakan manufaktur lem kayu yang bagus Crossbond yang mudah diakses dengan varian kemasan 250 gr dan 4 kg. Pemesanan produk dapat langsung dilakukan dengan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here