Manufaktur Lem Kayu Crossbond Untuk Painted Furniture

0
1416

Furniture yang dilukis membutuhkan bahan perekat yang kuat serta tidak meninggalkan bekas glue line. Bahan perekat yang dapat digunakan didapatkan melalui manufaktur lem kayu Crossbond.

Furniture dari kayu sangat mudah untuk di desain. Material kayu yang mudah diberi warna membuat manusia menciptkan furniture menjadi media untuk melukis menggantikan kanvas. Bermacam-macam hasil lukisan yang disesuaikan dengan peletakan misalnya saja pada dapur dapat menggunakan lukisan tribal agar terlihat cerah. Membuat lukisan pada media kayu bentuk lemari atau rak harus yang bersih dan tidak ada bekas glue line agar tidak merusak keindahan gambar dan warna yang dihasilkan.

Lem yang bebas glue line serta mampu merekatkan setiap siku dari lemari atau rak adalah lem yang merekatkan melalui pori-pori kayu. Lem khusus konstruksi ini terbuat dari kombinasi antara PVAC dan bahan inner cross linker mejadi PVAC modifier. Manufaktur lem kayu Crossbond menyediakan lem yang berbahan PVAC modifier.

Manufaktur Lem Kayu Crossbond
Painted Furniture – Crossbond X3

Penggunaan Lem Crossbond Pada Konstruksi Painted Furniture

Bahan perekat yang bagus pada furniture yang akan dilukis harus memiliki berbagai macam ketahanan. Lem khusus konstruksi yang dipilih haruslah berdaya rekat kuat, tahan air, tahan panas dan tahan solvent. Oleh karena itu lem Crossbond menjadi pilihan yang tepat karena memiliki kriteria tersbut.

Manufaktur lem kayu Crossbond sering menjadi supplier dari berbagai industri olahan kayu terlebih untuk furniture yang akan di ekspor ke luar negeri. Bahan perekat yang diciptakan untuk cepat kering sangat membantu proses produksi furniture. Langkah-langkah mudah mengaplikasikan lem khusus konstruksi Crossbond terdapat di bawah ini:

  1. Siapkan kayu yang akan dipasang atau disusun menjadi lemari atau rak. Pastikan permukaannya bersih dan terbebas dari debu atau serbuk kayu yang menutupi pori-pori. Jika perlu bersihkan menggunakan lap kering.
  2. Oleskan lem Crossbond X3 pada siku lemari yang akan direkatkan salah satu sisi saja. Kemudian rekatkan kedua sisi hingga membentuk sebuah siku yang lurus dengan mesin press. Untuk mngukur tingkat datar sebuah lemari gunakan water pass.
  3. Tunggu lem hingga mengering sekitar 20 hingga 30 menit. Lakukan proses tersebut pada semua siku lemari hingga tebentuk furniture yang kokoh dan kuat.
  4. Untuk painted furniture dapat dilakukan setelah proses konstruksi sudah selesai dengan cat water based orchid dengan aplikasi kuas dan berbagai pilihan warna.

Manufaktur Lem Kayu Crossbond X3 Khusus Lem Konstruksi

Keunggulan dari lem Crossbond X3 tidak hanya pada material kayu saja tetapi untuk semua konstruksi serta kayu seperti bambu rotan, dll. Hal tersebut didapatkan karena perekatan utama dari lem Crossbond X3 adalah masuk ke dalam pori-pori sehingga membentuk sebuah ikatan yang kuat. Penggunaan produk dari manufaktur lem kayu Crossbond sangatlah aman karena pembuatannya mengacu pada regulasi ECHA dan US EPA sehingga tidak mengandung racun dan rendah VOC.

Pemesanan produk lem Crossbond X3 dapat dilakukan melalui costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102 .

Kemasan yang ditawarkan oleh manufaktur lem kayu Crossbond X3 adalah 250 gr dan 4kg yang mampu digunakan sesuai dengan kebutuhan industry atau kebutuhan penggunaan pribadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here