Manufaktur Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond Berikan Tips untuk Pembuatan Ranjang Bambu

0
1868
mengecat bambu warna metalik

Langkah-langkah dasar untuk membuat ranjang bambu, sudah kami terangkan pada artikel sebelumnya. Kali ini, agar ranjang bambu Anda semakin bagus, simaklah tips dari manufaktur lem yang kuat untuk bambu Crossbond.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

ranjang bambu bagus

Sambungan Dowel

Sambungan dowel bekerja sangat efektif untuk pembuatan berbagai furniture dari bambu. Dengan sambungan ini, bagian-bagian bambu yang disatukan membentuk sebuah rangka menjadi lebih kokoh dan stabil.

perawatan kayu alami natural oil

Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond

Aplikasi sambungan dowel, membutuhkan lem dengan kekuatan yang baik. Lem yang kami sarankan untuk kebutuhan ini adalah lem untuk bambu Crossbond.

Baca Juga : cara mudah membuat tempat tidur dari bambu

promo produk biovarnish wood filler

Penggunaan Pernis

Supaya ranjang bambu terlihat lebih menarik, gunakanlah pernis setelah pembuatan rangka selesai dilakukan. Pernis yang transparan akan membuat bambu halus sekaligus memproteksinya. Pilih pernis dengan tingkat kilau yang Anda suka, mulai dari matte hingga glossy.

Aplikasi Warna-warna Menarik

Bila Anda ingin ranjang bambu hadir dengan warna non natural, saran kami gunakanlah cat Orchid. Tersedia dalam warna pastel seperti ungu, merah, hingga hijau, Orchid juga menawarkan warna metalik seperti perak dan emas. Unik bukan?

Baca Juga : aneka sambungan pada bambu yang kuat dan kokoh

mengecat bambu warna metalik

Aplikasi Wax Polish

Setelah pernis atau cat diaplikasikan, lakukan perawatan berkala dengan wax polish seperti Biopolish. Bahan seperti ini akan menjaga cat agar tidak retak sekaligus membuat warnanya selalu tampak menarik.

Bahan Tambahan untuk Mempercantik Ranjang

Gunakan bahan tambahan untuk membuat tempat tidur lebih menarik. Misal dengan menambahkan ornament ukiran pada ranjang tersebut.

Manufaktur Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond Telah Tersedia Online

Seperti dijelaskan di atas, salah satu cara untuk membuat sambungan bambu lebih kokoh ialah dengan aplikasi dowel yang diolesi Crossbond. Dengan cara ini, ranjang bambu juga lebih stabil sehingga tak menimbulkan suara berderak.

Manufaktur Lem yang kuat untuk bambu Crossbond

Crossbond juga merupakan lem yang bisa didapat dengan harga murah. Sehingga biaya pembuatan ranjang bambu tetap akan lebih hemat. Manufaktur lem yang kuat untuk bambu Crossbond pun telah menyediakan perekatnya supaya mudah didapat dengan cara pembelian online.

Yuk, beli Crossbond untuk ranjang bambu yang lebih bermutu!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here