Contoh Model Tempat Tidur Remaja yang Keren Buat Anda yang Sedang Bingung

0
151
model tempat tidur remaja
Image: id.pinterest.com/pin/862861609834747683

Ada banyak sekali model tempat tidur remaja yang bagus dan keren-keren! Ayo, kita simak kedepalan contohnya di bawah ini.

Bagi seorang remaja, persoalan identitas menjadi salah satu persoalan penting. Dan remaja suka sekali mengekspresikan identitasnya pada segala hal yang terkait dengan diri mereka. Tak terkecuali dengan furniture yang ada di kamarnya seperti tempat tidur. Nah, bagi Anda yang ingin mencari tempat tidur paling “gue banget”, kedelapan contoh di bawah ini bisa dijadikan inspirasi. Atau, bagi Anda para orangtua, boleh lho sekali-kali menghadiahi buah hatinya yang sudah ABG dengan ranjang yang mereka suka!

8 Model Tempat Tidur Remaja yang Keren

Model Tingkat

Model ini cocok untuk anak Anda yang harus berbagi kamar dengan saudaranya. Daripada diberikan ranjang tunggal namun luas, berikan saja ranjang kecil namun tingkat. Sebab remaja umumnya sangat menyukai ketika mereka diberi privasi. Jadi, meski mereka berbagi kamar, setidaknya mereka berbagi ranjang yang berbeda di mana mereka memiliki space atau ruang untuk diri mereka sendiri.

model tempat tidur remaja
Image: noaandnani.co.uk

Tapi ingat, belilah yang kuat supaya yang menggunakannya aman.

Model Selip

CS Lem Kayu

Model ini memiliki fungsi sama dengan tempat tidur yang tingkat. Akan tetapi, ranjang ekstra tidak diletakkan di atas ranjang utama. Ranjang ekstra bisa ditarik dari bagian bawah ranjang utama. Kelebihannya, jelas model ini lebih aman digunakan dan terlihat lebih elegan. Namun model ini pun memiliki kekurangan, yakni akan lebih memakan banyak tempat dibanding ranjang yang tingkat.

model tempat tidur remaja
Image: bestbedsdirect.co.uk

Pallet

Model tempat tidur remaja lain yang kami rekomendasikan adalah yang berbahan pallet. Pallet adalah kayu bekas peti kemas. Meski demikian, kayu pallet adalah material yang sangat menarik untuk dijadikan bahan furniture. Contohnya saja di sini. Sangat bagus bukan tempat tidur pallet ini?

model tempat tidur remaja
Image: id.pinterest.com/pin/862861609834747683

Model Gantung

Ingin ranjang yang lain daripada yang lain? Bila iya, Anda bisa mempertimbangkan tempat tidur model gantung. Sebagaimana namanya, ranjang ini tidak memiliki kaki-kaki sebagai penyangga. Akan tetapi ranjang diikat dan digantung pada konstruksi bangunan atau pada tiang tersendiri (satu paket dengan ranjang tersebut).

model tempat tidur remaja
Image: dornob.com

Model Tempat Tidur Remaja ala Sarang Burung

Model ini cocok bagi Anda yang menyukai keunikan sekaligus kenyamanan. Ya, sarang burung. Sebagaimana namanya, ranjang dibuat membulat dan Anda bisa tidur di tengah-tengahnya dengan nyaman. Jenisnya sendiri sangat banyak. Ada yang menggunakan bahan baku rotan, dihiasi dengan serat alam, dihiasi dengan ranting, dan lain sebagainya. Oh ya, bagi Anda yang memiliki kamar yang didesain dengan tampilan natural atau etnik, tipe tempat tidur ini recommended sekali digunakan.

model tempat tidur remaja
Image: id.pinterest.com/pin/490329478154365602

Princess

Model tempat tidur remaja ini cocok bagi Anda yang feminim dan menyukai segala hal berbau princess. Anda bisa memilih ranjang yang didesain dengan warna pink lembut, biru lembut, dan lainnya. Atau, Anda juga bisa memilih ranjang shabby chic di bawah ini. Jangan lupa, agar kesan princess makin terasa, gunakan juga kelambu yang bagus ya.

Image: id.pinterest.com/pin/383861568222952286

Vintage

Suka dengan sesuatu yang terkesan lawas tapi keren? Misalnya gaya Rock and Roll tahun 70 hingga 90an? Bila iya, Anda bisa mempertimbangkan tempat tidur dengan gaya vintage. Tempat tidur seperti ini biasanya dicat dengan hasil yang terkesan lama. Misalnya aplikasi whitewash, boat finish, dan lain sebagainya. Akan semakin bagus, bila sprei, bantal, dan juga guling Anda hadir dengan tema yang sama. Eits, jangan khawatir. Tidak susah kok mencari sprei dan perlengkapan sejenis yang pola dan warnanya sangat vintage.

Image: famedecor.com

Sporty

Teruntuk kamu yang menyukai olahraga dan segala jenisnya, maka Anda bisa memilih model tempat tidur yang sporty. Sesuai namanya, tempat tidur ini dapat memberikan kesan yang lebih dinamis dan boyish. Agar semakin terlihat sporty, Anda bisa menambahkan stiker olahraga di sisi-sisinya. Pasti hasilnya akan sangat menarik.

Image: housetodecor.com

Ayo, Buat Tempat Tidur yang Bagus!

Yuk, para pengrajin mebel di Indonesia, mari kita membuat ranjang atau tempat tidur yan bagus dan kreatif seperti di atas. Anda bisa mencoba membuat tempat tidur sarang burung, tempat tidur remaja sporty, dan lain sebagainya.

Semakin Anda kreatif, semakin banyak pula orang akan melirik produk Anda. Apalagi bila belum banyak yang menjual tempat tidur unik ini di kota Anda. Jadi, kenapa tidak? Toh cara pembuatannya juga tidak sulit. Anda dapat membuat yang sederhana dulu. Seperti misalnya membuat tempat tidur dengan gaya sporty dan juga ala princess. Keduanya tidak begitu sulit dibuat karena strukturnya tidak beda dari yang biasa. Hanya saja, kita harus memodifikasinya sedikit-sedikit agar warna dan detail-detailnya cocok.

Jangan Lupa Gunakan Crossbond

Jangan lupa gunakan Crossbond saat Anda ingin membuat model tempat tidur remaja yang keren dan bagus. Crossbond merupakan lem terbaik yang selalu bisa diandalkan untuk kebutuhan industri woodworking. Lem dengan bahan dasar polyvinyl acetate ini memiliki daya rekat sangat baik, tahan lama, harga lebih terjangkau, dan juga tidak menyebabkan bau menyengat.

Selain itu, Crossbond juga merupakan lem yang sangat mudah digunakan namun dengan hasil yang baik. Kecepatan pengeringannya yang standar mesin membuatnya dapat diandalkan sehingga tidak merusak alur proses pembuatan produk. Di lapangan, lem ini pun sudah biasa digunakan oleh banyak pelaku industri dari furniture sampai industri kerajinan.

Varian Crossbond

Terdapat dua varian Crossbond yang bisa digunakan:

  1. Crossbond X3 untuk penyambungan indoor. Lem ini bisa digunakan untuk merekatkan sambungan pada komponen tempat tidur dengan sangat kuat.
  2. Crossbond X4 untuk lem laminasi atau lem pada permukaan yang luas. Lem ini dapat digunakan untuk merekatkan veneer hingga pelapisan lainnya pada tempat tidur.

Pesan Crossbond Sekarang juga

Ayo, pesan Crossbond sekarang juga. Lem ini bisa Anda dapatkan dengan cara yang sangat mudah lho. Anda bisa membeli secara daring atau konvensional (offline). Bagi Anda yang tinggal di Jepara, Cirebon, dan juga Jogja, Crossbond dapat dibeli di Bio Service Point yang berada di ketiga kota tersebu. Sedangkan bagi Anda yang berlokasi jauh, Anda bisa membeli saja secara daring atau menghubungi agen kami. Untuk informasi agen kami dan juga pemesanan, silahkan kontak Customer Service kami.

Kiranya, itulah yang bisa kami bagikan mengenai contoh-contoh model tempat tidur remaja yang keren dan bagus. Ada banyak sekali model tempat tidur untuk anak ABG yang menarik. Dan contoh di atas bisa Anda gunakan untuk inspirasi saat hendak membeli ranjang sendiri atau untuk anak Anda. Bagi pengrajin mebel, contoh di atas juga bisa menjadi sampel agar dapat menghasilkan ranjang yang lebih kreatif dan menarik.

Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat untuk Anda. Terus ikuti artikel di lemkayu.net dan jangan lupa untuk selalu menggunakan lem andalan kami, Crossbond.

CS Lem Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here