Manufaktur Lem Kayu Super Kuat Crossbond Untuk Tempat Tidur Pilar

0
1604
Manufaktur Lem Kayu Super Kuat Crossbond

Pembuatan tempat tidur pilar dari kayu harus menggunakan lem yang super kuat agar tidak mudah roboh ketika digunakan. Bahan perekat yang digunakan bisa didapatkan melalui manufaktur lem kayu super kuat Crossbond.

Manufaktur Lem Kayu Super Kuat Crossbond

Tempat tidur pilar sangat cocok untuk digunakan pada kamar tidur yang akan di desain mewah. Pasalnya tempat tidur ini memerlukan space yang cukup besar sehingga ruang tidur harus berukuran besar. Kayu yang sering digunakan adalah kayu jati karena memiliki kesan mewah dan mahal serat kuat.

Baca Juga : lem kayu yang kuat untuk membuat box speaker

Untuk menandingi kualitas kayu jati dibutuhkan bahan perekat yang memiliki kualitas bagus dan super kuat. Lem tersbut berbahan PVAC modifier sengga mampu merekatkan konstruksi tempat tidur pilar kayu melalui pori-pori. Manufaktur lem kayu super kuat Crossbond telah menciptakan lem khusus konstruksi yang berbahan PVAC modifier tersbut.

Pembuatan Tempat Tidur Kuat Dengan Lem Kayu Super Kuat Crossbond

Bahan perekat yang disarankan adalah lem khusus konstruksi yaitu Crossbond X3. Jika menggunakan Crossbond X3 maka pilar yang dipasang pada tempat tidur mampu berdiri kokoh serta dapat ditambah hiasan kain untuk memperindah ruangan. Konstruksi tempat tidur selain kokoh juga tahan terhadap kelembapan ruangan, tahan panas serta tahan solvent.

Bagi Anda yang ingin menggunakan bahan perekat bisa mendapatkannya melalui manufaktur lem kayu super kuat Crossbond X3. Cara aplikasinya sangat mudah karena dibantu dengan teknologi cepat kering sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikannya hingga mulai tahap finishing. Berikut ini langkah-langkah yang digunakan dengan Crossbond X3:

  1. Siapakan kayu yang siap untuk dirangkai sebagai tempat tidur pilar. Permukaan kayu harus bersih dan terbebas dari debu atau serbuk kayu. Jika perlu bersihkan menggunakan amplas dan debu amplas dilap menggunakan kain bersih dan kering.
  2. Oleskan lem Crossbond X3 pada salah satu sisi kayu yang akan direkatkan kemudian direkatkan dengan mesin press ditunggu 20 hingga 30 menit.
  3. Lakukan proses tersbut pada semua siku kayu tempat tidur hingga membentuk desain tempat tidur pilar yang diinginkan.
  4. Untuk hasil lebih sempurna lakukan proses finishing dengan cat kayu BioVarnish.

Manufaktur Lem Kayu Super Kuat Crossbond Tidak Mengandung Toxin

Manufaktur Lem Kayu Super Kuat Crossbond Bahan perekat khusus kayu yang sering dijual di pasaran biasanya mengandung banyak toxin seperti timbal, formalin atau merkuri. Ketika lem tersbut diaplikasikan pada tempat tidur dan sering kita hirup ketika beristirahat maka mampu menimbulkan penyakit seperti sesak napas. Jika menggunakan lem yang bebas toxin Anda tidak perlu khawatir lagi terserang penyakit pernapasan ketika beristirahat.

Manufaktur lem kayu super kuat Crossbond X3 hanya menyediakan produk yang aman dan bebas toxin karena pembuatannya mengikuti standar regulasi ECHA dan US EPA. Bahkan tersedia varian kemasan yaitu 250 gr dan 4 kg yang digunakan sesuai kebutuhan Anda. Pemesan produk bisa langsung menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here