Manufaktur Lem Kayu Tahan Lama Crossbond Untuk Rak Dinding

0
2740

Kebutuhan rak dinding dari kayu sangat meminimalis space di dalam rumah, dibutuhkan lem kayu khusus konstruksi yang didaptkan dari manufaktur lem kayu tahan lama Crossbond.

Manufaktur Lem Kayu Tahan Air CrossbondRak dinding adalah tempat penyimpanan terbuka berbagai macam benda seperti buku, pigura, pajangan, dll. Bahan yang digunakan paling mudah adalah kayu, dengan bantuan bahan perekat yang bebas glue line, kuat, berdaya rekat tinggi dan juga aman.

Bahan perekat yang dapat dilakukan untuk pembuatan kosntruksi rak dinding bisa didapatkan melalui manufaktur lem kayu tahan lama Crossbond. Lem Crossbond tahan humiditas, tahan panas, tahan solvent sehingga mampu membuat rak dinding kuat dari berbagai macam perubahan cuaca bahkan untuk konsturksi furniture di luar ruangan.

Baca Juga : cara menempelkan kayu di dinding

Pembuatan Rak Dinding Dengan Lem Kosntruksi Crossbond

Rumah minimalis sangat cocok menggunakan rak dinding yang bersifat minimalis. Rak dinding tidak hanya dapat dibuat untuk dinding yang datar tetapi juga bisa pada sudut dinding. Ketika menciptakan rak dinding dengan lem kayu ke dinding Crossbond tidak membutuhkan banyak waktu seperti lem kayu pada umumnya. Kecepatan kering dan mampu mengikat melalui pori-pori kayu merupakan kelebihan dari bahan PVAC modifier.

Manufaktur lem kayu tahan lama Crossbond menciptakan produk berbahan PVAC modifier yang aman. Penggunaannya tidak terbatas oleh konstruksi bahan kayu tetapi untuk semua konstruksi serat alam seperti bambu dan rotan. Berikut ini beberapa langkah dalam menciptakan rak dinding dengan menggunakan lem khusus konstruksi Crossbond X3:

  1. Siapkan kayu yang sudah sesuai desain rak dinding yang akan digunakan. Pastikan permukaan kayu bersih tidak tertutup debu dan serbuk kayu atau bekas ampelas. Gunakan lap yang bersih dan kering untuk membersihkannya.
  2. Oelskan lem Crossbond X3 pada salah satu ujung kayu yang akan direkatkan. Untuk merekatkan gunakan mesin press dan tunggu kurang lebih 20 hingga 30 menit.
  3. Setelah kering dan tereketkan lepas mesin press kemudian rekatkan semua siku dari rak hingga membentuk rak dinding yang diinginkan.
  4. Untuk kesan maksimal dan natural gunakan cat kayu BioVarnish.

Manufaktur Lem Kayu Tahan Lama Crossbond X3 Tidak Berbahaya

Manufaktur Lem Kayu Tahan Air CrossbondLem yang beredar di pasaran seperti pada toko bangunan banyak yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti timbal, merkuri, formalin dan tinggi kadar voc. Jika penggunaan secara terus menerus maka mampu merusak lingkungan serta kesehatan manusia yang menggunakan. Padahal standar regulasi luar negeri seperti di Eropa dan Amerika melarang penggunaan bahan tersebut.

Manufaktur lem kayu tahan lama Crossbond hanya menawarkan produk yang mengikuti regulasi ECHA (European Chemical Agency) dan juga US EPA (United States Enviromental Protection Agency). Rak dinding yang menggunakan produk lem Crossbond X3 akan terbebas dari toxic dan rendah voc. Jika Anda akan membeli lem Crossbond X3 dapat memilih ukuran yang disediakan yaitu 250 gr dan 4 kg.

Pemesanan produk dapat dengan mudah diakses melalui costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here