Lem Kayu Terkuat Ini Lebih dari Sekedar Kuat!

0
2587
Lem Kayu Terkuat

Siapa tak mau menggunakan lem kayu terkuat? Apalagi lem terkuat yang bukan hanya sekedar kuat saja!

Lem Kayu TerkuatMengapa Kekuatan Lem Penting?

Kekuatan lem menjadi faktor penting saat kita membeli produk adhesive manapun. Pasalnya, dengan lem kayu terkuat, maka produk yang dihasilkan juga akan makin kokoh. Kekokohan ini pun nantinya berdampak pada banyak hal. Selain fungsionalitas produk yang bisa dinikmati dengan lebih nyaman, keselamatan pengguna juga akan lebih terjamin. Misalnya saja tempat tidur kayu yang kokoh. Tentu lebih nyaman dan aman menggunakannya dibanding menggunakan tempat tidur yang rapuh bukan?

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Baca Juga : ini yang perlu anda ketahui tentang jenis lem kayu yang kuat

Mengapa Crossbond?

perawatan kayu alami natural oil

Crossbond merupakan adhesive yang menjadi primadona di industri woodworking. Lem ini memiliki kekuatan super berkat formulasi modifier dari inner cross linkingnya. Anda bisa mengandalkan Crossbond untuk produk-produk kayu dengan kuatan ekstra.

Menggunakan bahan terbaik dan pada takaran yang tepat, dihasilkan perekatan berkualitas internasional yang akan membuat produk semakin kokoh. Crossbond akan membentuk ikatan dengan bambu maupun sesama bahan lemnya sehingga ikatan yang terjadi terdiri bukan hanya 1 macam. Hasil inilah yang membuat Crossbond sangat bisa diandalkan pada aspek kekuatannya.

Lem Kayu Terkuat Crossbond dengan Berbagai Fitur Unggulannya

Meski memilih lem yang kuat penting, namun kekuatan bukan satu-satunya hal yang bisa membuat produk kayu berkualitas. Banyak aspek lainnya yang perlu diperhatikan untuk menghasilkan furniture sampai panel kayu yang baik. Crossbond sebagai produk yang kami sarankan memiliki berbagai fitur di bawah ini di luar daya rekatnya yang menawan.

Lem Kayu Terkuat

Stabil

Crossbond memiliki daya tahan ekstra terhadap panas, air, dan solvent. Hal itu membuatnya sangat stabil pada kayu dan tidak mudah rusak.

Ramah Lingkungan

Dibuat dengan formulasi dasar PVAc, Crossbond memiliki sifat ramah lingkungan. Lem ini juga hanya menggunakan bahan-bahan non toksik pada proses pembuatannya.

Berbagai Keunggulan Lainnya

Selain kedua faktor di atas, tentu masih banyak lagi keunggulan Crossbond. Lem kayu terkuat ini memiliki sifat cepat kering, mudah meresap, tidak menimbulkan glue line, dan harganya sangat terjangkau. Cara aplikasi lem ini juga mudah dilakukan bahkan oleh orang awam sekalipun. Menarik ya?

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here