Supplier Lem Kayu Terkuat Crossbond, Produk Lokal Kualitas International

0
2076
lem crossbond x3 dan x4

Produk kualitas international di Indonesia sangat banyak termasuk produk lem. Harga yang ditawarkan bisa menguras isi dompet Anda. Padahal kebutuhan lem Anda cukup banyak atau dalam skala besar. Kualitas dari produk International memang sudah tidak diragukan lagi jika dibandrol dengan harga tinggi.

Kualitas dari produk lokal juga tidak kalah menariknya dari produk international. Contohnya saja produk dari supplier lem kayu terkuat Crossbond yang merupakan produk lokal tetapi berkualotas internasional.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Produk internasional telah dibuktikan dengan didapatkannya sertifikasi dari US EPA (United States Environmental Protection Agency) dan juga ECHA (Europe Chemical Agancy). Kedua lembaga tersebut yang mengatur dan membatasi penggunaan zat kimia berbahaya seperti voc (volatile organic compound) ke dalam produk cat, tinta atau bahan pewarna lainnya.

perawatan kayu alami natural oil

Butuh kerja keras dan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan penghargaan tersebut dari supplier lem kayu terkuat Crossbond untuk memberikan produk yang aman dan ramah lingkungan kepada Anda.

Supplier Lem Kayu Terkuat Crossbond di Tingkat Lokal

Pembuktian dari supplier lem kayu terkuat Crossbond tidak hanya dilakukan tingkat internasional, tetapi juga di tingkat lokal atau nasional. Sertifikat bebas bahan kimia berbahaya atau beracun juga diberikan oleh LPPT UGM. Hasil uji dari sample yang diberikan tidak terdeteksi adanya bahan kimia berbahaya seperti formalin, mercury, cobalt dan lead.

Salah satu produk yang baik untuk digunakan adalah lem khusus laminasi Crossbond X4. Lem khusus laminasi ini direkomendasikan untuk pengerjaan laminasi kayu, laminasi bambu, lem untuk batu alam, sampai penjilidan buku.

promo produk biovarnish wood filler

Bahan aman yang digunakan adalah water based polyvinyl acetate dan dimodifikasikan bahan inner cross linker dalam satu komponen bahan perekat. Kelebihan yang ditawarkan oleh produk lokal ini yaitu tahan lama, cepat kering, aman dan ramah lingkungan.

Supplier Lem Kayu Terkuat Crossbond X4 dan X3

lem crossbond x3 dan x4Tidak hanya untuk laminasi saja, supplier lem kayu terkuat Crossbond juga menciptakan formula lem khusus untuk konstruksi. Lem ini diberi merk Crossbond X3 dan memiliki banyak funsgi untuk penyambungan kayu, bambu, batu alam dan juga kertas.

Bahan yang digunakan sama amannya dengan Crossbond X4 dan akan mempermudah produksi olahan alam dalam usaha Anda.

Pembelian produk Crossbond X3 maupun X4 dapat langsung menghubungi market place yang tersedia atau langsung ke costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here