Berapa Harga Lem Kertas 2017? Jawabannya Ini

1
2333
informasi harga lem kertas 2017

Berapa harga lem kertas terbaru? Mungkin pertanyaan ini tak begitu penting bagi mereka yang memerlukan produk tersebut untuk keperluan personal. Namun untuk kebutuhan industri atau usaha, maka jelas informasi daftar harga lem kertas 2017 terbaru sangat diperlukan.

informasi harga lem kertas 2017Ada banyak fungsi lem kertas. Selain sekedar untuk merekatkan kertas, lem ini juga memiliki fungsi penting dalam berbagai usaha yang memanfaatkan material kertas. Sebut saja untuk produksi papercraft, pembuatan lampion, dan masih banyak lagi.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Pada berbagai keperluan tersebut, lem berpengaruh setidaknya pada dua aspek. Aspek pertama adalah kualitas produk yang dihasilkan dan aspek kedua adalah biaya proses produksi. Sehingga untuk mendapatkan produk berkualitas dengan budget terjangkau, sangat penting bagi kita untuk bisa memilih lem dengan bijak.

Cerdas Memilih Lem

perawatan kayu alami natural oil

Tidak semua lem yang murah bisa membuat biaya proses produksi menjadi ikut murah. Justru banyak lem kertas murah di pasaran yang menyebabkan biaya produksi membengkak karena hasil kerjanya buruk. Akibatnya pengeleman harus dilakukan ulang dan produk yang dijual di pasaran pun kurang laku.

Bisa dikatakan pemilihan lem harus dilakukan dengan cerdas. Masalah harga dan kualitas sama-sama penting dan perlu dicermati. Secara umum, pastikan lem kertas yang Anda beli sesuai dengan kriteria di bawah ini.

Kuat dan Tahan Lama

Pilih lem yang bisa merekatkan dua produk dengan baik. Sebab itulah esensi dasar pengeleman. Namun pastikan juga adhesive untuk kertas tersebut tahan lama. Jangan sampai membeli lem yang berdaya rekat kuat namun mudah rusak akibat faktor-faktor seperti kelembaban dan solvent.

promo produk biovarnish wood filler

Mudah dan Cepat Kering

Kemudahan aplikasi juga perlu Anda perhatikan. Demikian juga kecepatan kering lem. Keduanya bisa mempersingkat proses produksi sehingga juga menghemat dana.

Tidak Menimbulkan Glue Line

Awas bahaya glue line! Glue line atau garis lem adalah istilah yang digunakan untuk merujuk munculnya warna pada sebuah produk setelah dikenai lem. Estetika produk pun berkurang dan kualitasnya tak lagi bisa dikatakan sesuai standar.

Tidak Bau dan Beracun

Lem kertas biasanya digunakan untuk membuat benda-benda kerajinan. Sehingga memilih lem yang tak berbau dan tak beracun adalah dua hal yang demikian pentinga.

Harga Lem Kertas 2017

Nah barulah setelah mempertimbangkan kriteria di atas, kita dapat memperhatikan harga lem terkait. Pilihlah yang paling terjangkau namun memberikan kualitas unggulan. Contohnya lem Eva Phaeton yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 148.000,- saja . Murah bukan?

Selamat mengelem kertas!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here