Distributor Lem Kayu Terkuat Crossbond Membantu Laminasi Kerajinan Lampu

0
3007
lem-kayu-untuk-kerajianan-lampu

Kerajinan dari material bambu bisa bervariasi muali dari hiasan dinding, mainan anak anak, rumah, dan lain sebagainya. Menghasilkan produk olahan bambu yang baik harus didampingi penggunaan lem yang bagus pula.

Tidak hanya kuat  akan tetapi keamanan produk lem harus menjadi prioritas pasalnya lem akan diaplikasikan oleh manusia. Apabila lem mengandung zat kimia berbahaya maka manusia juga bisa terancam bahaya kesehatan. Salah satunya adalah produk kerajinan bambu untuk lampu.

Penggunaan lampu di dalam rumah adalah vital karena jika tidak ada lampu maka akan sulit melihat pada saat malam hari. Lampu membutuhkan tempat yang bisa menghasilkan nilai estetika pada ruangan. Untuk membentuk tempat lampu ini bisa menggunakan material bambu dan lem. Distributor lem kayu teraman Crossbond menciptakan lem laminasi yang bisa digunakan untuk memproduksi tempat lampu.

Baca Juga : tutorial teknik decoupage sederhana pada botol

Distributor Lem Kayu Terkuat Crossbond X4 Laminasi Bebagai Macam Tempat Lampu

lem-kayu-untuk-kerajianan-lampuMembicarakan tempat lampu sangat banyak jenisnya. Material bambu sangat membantu memberikan efek cahaya yang artistik di dalam ruangan. Berikut beberapa desain lampu yang bisa Anda terapkan di dalam rumah.

  1. Standing lamp. Model lampu ini menggunakan beberapa buah bambu panjang yang telah dilaminasi membentuk sebuah tiang. Kemudian atasnya bisa diberi lampu. Standing lam ini cocok untuk ruang keluarga atau ruang tamu.
  2. Table lamp. Desain lampu ini khusus untuk di atas meja, hampir sama dengan standing lamp akan tetapi ukuran lebih kecil dan bambu yang digunakan dibagi dua kemudian baru dilaminasi melingkar membentuk tiang pendek.
  3. Wall lamp. Lampu yang ditempel pada dinding ini sangat artistik karena bias lampu yang dihasilkan memantul ke dinding dan keluar dari celah bambu. Sama seperti table lamp intuk pembuatannya akan tetapi laminasi bambu lebih dipusatkan pada sekeliling lampu. Penggunaan lampu ini tidak terlalu terang sehingga cocok untuk ruang tidur.
  4. Hanging lamp. Lampu gantung ini biasanya digunakan pada ruang keluarga karena penerangan yang luas. Bambu yang digunakan sama seperti standing lamp dan dilaminasi lalu digantung pada plafon.

Semua proses laminasi pada berbagai desain lampu tersebut dapat menggunakan produk dari distributor lem kayu teraman Crossbond X4. Lem Crossbond X4  bebas dari bahan timbal, formalin, dan juga voc (volatile organic compound) yang menyebabkan polusi udara dalam ruangan.

Distributor Lem Kayu Terkuat Crossbond X4 Laminasi Bahan Serat Alam

Lem-kayu-crossbond-terkuatBahan serat alam di Indonesia ada bermacam-macam seperti kayu, rotan, dan bambu seperti yang telah di bicaraka pada paragraf sebelumnya.

Semua bahan serat alam terebut juga harus menggunakan lem yang berkualitas dan aman untuk mengolahnya.

Seperti produk yang diberikan oleh distributor lem kayu terkuat Crossbond X4 khusus laminasi. Produk Crossbond bisa digunakan untuk laminasi semua serat alam bahkan honeycomb paper dan batu alam juga bisa direkatkan menggunakan lem ini.

Sangat multifungsi sekali bagi Anda yang memiliki usaha kerajinan serat alam. Jika Anda menggunakan produk ini bisa memilih dua kemasan yang disediakan. Kemasan pertama berukuran botol 250 gr dan kemasan galon 4kg. Jika Anda ingin segera memiliki produk ini bisa langsung menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here