Manufaktur Lem Kayu Terkuat Crossbond Untuk Laminasi Kayu Oak

0
1421
Manufaktur Lem Kayu Terkuat Crossbond
Lantai Kayu Oak - Crossbond X3

Kayu oak yang memiliki pori besar sangat cocok digunakan sebagai lantai yang direkatkan dengan bahan perekat dari manufaktur lem kayu terkuat Crossbond.

Industri woodoorking sering menggunakan kayu oak sebagai parquet atau lantai kayu. Kayu oak dipilih karena memiliki tekstur kuat dan keraas. Untuk penampilan, kayu oak memiliki serat dan pori yang menarik serta warna dasar bermacam-macam seperti cokelat muda kehijauan dan kemerahan.

Dengan pori-pori yang besar sangat memudahkan dalam mewujudkan lantai parquet. Karena lem laminasi akan merekatkan melalui pori-pori kayu oak sehingga terjadi ikatan kuat di setiap sisi nya.  Lem yang mampu merekatkan melalui pori-pori kayu oak di dapatkan di manufaktur lem kayu terkuat Crossbond.

Manufaktur Lem Kayu Terkuat Crossbond
Lantai Kayu Oak – Crossbond X4

Aplikasi Laminasi Kayu Oak Untuk Lantai

Bahan perekat yang mampu digunkaan sebagai perekat dalam membuat lantai kayu harus berdaya sebar luas. Menciptakan lem yang berdaya sebar luas berarti  lem memiliki viscositas rendah untuk memudahkan penyebaran ke seluruh permukaan kayu. Manufaktur lem kayu terkuat Crossbond memiliki produk lem khusus laminasi yang encer dan tahan terhadap gangguan cuaca.

Untuk keamanan pengguna lem Crossboond khusu laminasi yaitu Crossbond X4 dibuat berdasarkan regulasi dari ECHA dan US EPA. Mengikuti regulasi tersebut  maka lem Crossbond X4 tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti timbal, merkuri, formalin dan juga rendah voc (volatile organic compound). Cara aplikasi yang mudah dan cepat kering mempermudah pekerjaan laminasi lantai parquet. Berikut ini beberapa langkah dalam mengaplikasikan lem Crossbond X4:

  1. Pastikan panel kayu oak bersih dan siap tempel sesuai ukuran yang diinginkan. Permukaan tidak boleh tertutup debu atau serbuk kayu, gunakan lap bersih dan kering untuk membersihkannya.
  2. Aplikasakn lem kayu Crossbond X4 pada salah satu sisi panel kayu yang akan direkatkan kemudian rekatkan menggunakan mesin press dan tunggu kering sekitar 60 menit.
  3. Setalah lem mengering lepaskan mesin press dan lanjutkan pada semua seluruh panel kayu oak dengan cara yang sama.
  4. Setelah semua panel kayu terpasang lakukan finishing dengan cat kayu BioVarnish untuk hasil maksimal.

Manufaktur Lem Kayu Terkuat Crossbond X4 Untuk Kebutuhan Perekatan Laminasi

Kayu oak memang menjadi primadona untuk lantai kayu karena warna dan ketahanannya. Lem Crossbond X4 sangat cocok ketika merekatkan kayu oak akan tetapi tidak hanya berfungsi pada satu jenis kayu saja. Manufaktur lem kayu terkuat Crossbond X4 menciptakan produk yang mampu merekatkan berbagai jenis kayu dan serat alam seperti bambu hingga rottan khusus laminasi. Kemasan yang disediakn terdapat dua macam yaitu kemasan botol 250gr dan kemasan galon 4kg.

Pemesanan produk lem kayu terkuat Crossbond X4 bisa melalui costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0878-3934-6433 atau 0822-2026-5056. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here